Friday, 19 Apr 2019
Temukan Kami di :
Politik

Sebelum ke GBK, Kiai Ma'ruf, Habaib dan Kiai Sepuh Bersama Relawan Doa Bersama

Indah Pratiwi - 13/04/2019 13:09

Beritacenter.COM - Cawapres 01, KH. Ma'ruf Amin bersama puluhan Habaib, kiai sepuh dan jawara bersama relawan melakukan doa bersama sebelum menuju kampanye akbar bertajuk Konser Putih Bersatu di Gelora Bung Karno(GBK).

“Keberangkatan rombongan Abah, diawali dengan doa bersama. Sebelumnya, sejak semalam, ada sejumlah santri melakukan khataman Alquran bilghoib untuk mendoakan kelancaran kegiatan ini, juga mendoakan bangsa ini agar maju dan dilimpahi keberkahan,” ujar Ketua Dewan Pembina Master C, Gus Syauqi Ma'ruf Amin, yang turut mengawal ayahnya menuju lokasi kampanye, Sabtu (13/4/2019) siang.

Nantinya, Kiai Ma'ruf bersama rombongan menuju Hotel Sultan untuk mengikuti debat capres dan cawapres ke lima. Menurut Gus Syauqi, Kiai Ma'ruf telah mempersiapkan diri secara matang dengan berbagai materi debat.

“Abah biasa saja, mempersiapkan materi debat sambil tetap menjalani kesibukan harian. Sampai Kamis (11/4/2019) malam kemarin, kan Abah masih keliling kampanye. Hari Jumat Abah rehat, sambil membaca dan berdiskusi dengan sejumlah pihak,” imbuhnya.

Antusias relawan dan para santri melakukan pengawalan terhadap cawapres kiai Ma'ruf.“Relawan yang mengawal rombongan Kiai Ma’ruf ini berasal dari DKI dan sekitarnya, mereka berkumpul di Taman Kodok depan Rumah Situbondo, sejak pagi. Sementara puluhan ribu relawan dari daerah, langsung menuju GBK. Sebagian malah bermalam di sekitaran Senayan,” ujar Direktur Master C19, Doddy Dwi Nugroho.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA