Friday, 19 Apr 2019
Temukan Kami di :
Politik

Panitia Kampanye Akbar GBK Siapkan Tim Semut Untuk Jaga Kebersihan

Indah Pratiwi - 13/04/2019 16:05

Beritacenter.COM - Kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno(SUGBK) dipastikan akan tetap terjaga kebersihannya meski dipadati oleh jutaan orang pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin yang mengikuti kampanye akbar tersebut.

“Soal kebersihan menjadi faktor utama yang saya tekankan kepada seluruh panitia pelaksana, dan relawan yang tergabung di Rapat Umum Rakyat: Konser Putih Bersatu. Pengalaman saat Asian Games 2018 lalu, ketika kita mampu menjaga keasrian, keindahan, dan kebersihan GBK akan dipertahankan saat kampanye capres Jokowi-Ma’ruf Amin ini berlangsung,” ujar Ketua TKN, Erick Thohir di Jakarta, Sabtu (13/4/2019).

Tim semut grecep putih, kata dia, langsung dipimpin Syafiq Pontoh. Tim tersebut tergabung dari panitia dan sukarelawan yang terlibat dalam Rapat Umum Rakyat untuk menjaga kebersihan.

“Tak hanya lingkungan sekitar GBK, mulai dari toilet, fasilitas parkir, fasilitas istirahat massa, seperti tempat kuliner dan tenmpat-tempat lainnya juga dijaga oleh tim semut kami. Istilahnya, ketika melihat sampah sedikit, mereka langsung pungut,” jelas Syafiq.

TKN menghimbau agar masyarakat menjaga kebersihan dan membuang sampah pada tempatnya atau membawa kantong sampah untuk dirinya dan komunitasnya demi keindahan dan kebersihan bersama.

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA