Thursday, 25 Apr 2019
Temukan Kami di :
News

Ribuan Relawan Dozer Jabodetabek Putihkan Kampanye Jokowi di GBK

Dewi Sari - 13/04/2019 11:40

Beritacenter.COM - Sebanyak ribuan relawan Team Dozer tiba dilokasi untuk menghadiri kampanye akbar capres - cawapres nomor urut 01 Joko Widodo - Ma'ruf AMin di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada Sabtu 13 April 2019.

Menurut Kordinator Relawan Team Dozer Jabar dan Rumah Kerja Relawan Jokowi - Ma'ruf ,Hanief Mochammad mengatakan belasan ribu relawan tersebut akan berangkat ke GBK menggunakan 200 unit bus.

"Ada dua belas ribu relawan Dozer Jawa Barat yang besok bergabung bersama ratusan ribu relawan pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin. Kami akan putihkan GBK," ujar Hanief, di Bogor, Sabtu (14/4/2019).

Hanief menambahakan, bawa relawan itu berasal dari sejumlah wilayah di Jawa Barat seperti Kota Bekasi, Kota Depok, Kota Bogor, Kota Sukabumi, Kabupaten Sukabumi, Kabupaten Bogor dan Kabupaten Bekasi.

"Untuk bis dan makan semua dari relawan. Untuk makan, nanti koordinator kelurahan dan desa bikin dapur umum untuk bekal," tambahnya.

Hanif berjanji saat kampanye dirinya tidak akan memproduksi dan membuang sampah karena panita pihaknya melarang dan membawa air minum kemasan.

"Relawan dilarang bawa air minum kemasan. Alat makan dan minum harus bawa sendiri. Kita minimalisir sampah di acara besok," tegas Hanif.

Ia pun meminta maaf kepada masyarakat DKI Jakarta dan sekitarnya yang besok berpotensi terdampak dengan kehadiran ratusan ribu relawan untuk menghadiri kampanye akbar Jokowi-Ma'ruf.

"Punten, bilamana iring-iringan bus kami besok menjadikan lalin di sekitaran GBK menjadi lebih padat dari biasanya," ungkap Hanief.

 




Berita Lainnya

Bentrok Ormas di Bandung, 3 Orang Terluka

25/04/2019 02:34 - Fani Fadillah
Kemukakan Pendapat


BOLA