Friday, 19 Apr 2019
Temukan Kami di :
Politik

Ketua TKN Sebut Kampanye Akbar Jokowi-Ma'ruf di GBK Terbesar di Indonesia

Indah Pratiwi - 13/04/2019 13:35

Beritacenter.COM - Kampanye Konser Putih Bersatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno(SUGBK) merupakan puncak kampanye terbesar kubu 01 di Indonesia. Kampanye tersebut merupakan yang terakhir di Jakarta.

"Kita ingin rapat umum rakyat ini nantinya akan menjadi kampanye pemilu yang terbesar di Indonesia. Selain Kampanye yang akan dipusatkan di kawasan GBK Senayan, juga akan ada karnaval yang akan diikuti ratusan ribu massa, yang merupakan perwakilan partai, relawan Jokowi-Ma'ruf Amin, dan elemen masyarakat lainnya," kata Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Erick Thohir, Sabtu (13/4/2019).

Erick menjelaskan, banyak masyarakat begitu sangat antusias datang bergabung untuk mengkampanyekan Jokowi-Ma'ruf. Untuk itu, ia meminta kepada tim panitia untuk menyiapkan lebih sejuta botol air mineral untuk dibagikan kepada para peserta.

"Selain itu kita juga telah menyiapkan 300 unit toilet portabel. Kita juga akan dibantu relawan yang akan melakukan bersih-bersih selama dan sesudah kampanye. Relawan bersih-bersih ini sekitar lima ribu orang. Namun kita juga meminta peserta Kampar untuk bisa menjaga kebersihan," ucapnya.

Selain itu, ia meminta maaf kepada para pengendara kendaraan jika selama acara kampanye ini ada rekayasa lalu lintas di sejumlah jalan ibu kota.

"Mohon maaf kepada pengguna lalu lintas jika nanti agak terganggu dan ada rekayasa untuk memecah kemacetan. Untuk masyarakat yang ingin ikut kampanye dihimbau agar menggunakan transportasi umum," pungkasnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA