Friday, 13 Dec 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Mantap, Polisi Berhasil Tangkap 2 Pelaku Mutilasi Mayat dalam Koper

Fani Fadillah - 12/04/2019 13:21 Korban mutilasi mayat dalam koper

Beritacenter.COM - Dua pelaku pembunuhan dan mutilasi mayat dalam koper akhirnya berhasil diringkus polisi. Satu pelaku ditangkap di Jakarta sementara satu pelaku lainnya ditangkap di Kediri.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan satu pelaku ditangkap Jakarta, Kamis (11/4/2019) sore.

Baca juga:

"Satu diungkap di Jakarta, satu di Kediri," ungkap Barung di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Jumat (12/4/2019).

Penangkapan pelaku kedua merupakan hasil pengembangan dari pelaku pertama yang ditangkap di Jakarta.

"Yang Jakarta itu ditangkap kemarin sore, kemudian dia buka mulut akhirnya tertangkap satu pelaku di Kediri malamnya," kata Barung.

Sebelumnya pada Rabu (3/4) pukul 07.00 WIB warga Blitar digegerkan dengan temuan mayat dalam koper. Koper warna hitam itu ditemukan pencari rumput di Desa Karanggondang, Kecamatan Udanawu. Saat ditemukan, di dalam koper itu terdapat sesosok mayat tanpa bagian kepala.

Kepolisian pun bekerja cepat guna mengungkap misteri kasus mengerikan ini dengan memeriksa kembali 18 saksi dan olah TKP ulang. Selain itu polisi menyusuri Sungai Karanggondang, Kecamatan Udanawu, Blitar.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA