Tuesday, 12 Nov 2019
Temukan Kami di :
News

Puluhan Kendaraan di Trotoar Bakal Disapu Bersih Petugas

Indah Pratiwi - 12/04/2019 12:56

Beritacenter.COM - Petugas Pemda DKI Jakarta akan melakukan sterilisasi fasilitas ubin pemandu disabilitas yang berada di trotoar sepanjang Taman Aydodya-Jalan Mahakam-Bulungan hingga Kebayoran Baru.

“Kami sekaligus mensosialisasikan bahwa trotoar itu untuk pejalan kaki, bukan untuk ditempati sebagai lokasi berdagang apalagi parkir liar. Makanya kami mengerahkan petugas baik Satpol PP, Sudin Perhubungan dan intensi lain untuk menertibkan parkir liar di atas trotoar” ujar Camat Kebayoran Baru Tomy Fudihartono, Kamis (11/4/2019).

Hal itu dilakukan, kata dia, untuk pembangunan kota inklusif. Selain itu, agar para pejalan kaki mendapatkan kenyamanan dan keamanan saat berjalan di jalur tersebut.

“Dalam penertiban ini 50 petugas gabungan dari unsur Satpol PP dan Dishub baik kecamatan ataupun kelurahan, dikerahkan , “tambahnya.

Menurut warga, Elia(23) menyebutkan ia mendukung langkah pemerintah untuk menindak tegas sehingga membuat para pelaku jera agar tempat pejalan kaki bisa dilalui tanpa hambatan.

“Selain itu adanya penertiban ini kami pejalan kaki akan merasa aman dan nyaman. Kedepan kami berharap kegiatan ini rutin dilakukan,”terang warga Cileduk.




Berita Lainnya

Anak Menteri Yasonna Laoly Akan Diperiksa KPK

12/11/2019 00:04 - Indah Pratiwi

Daerah Ini Kuota CPNS Lebih Banyak dari Usulan

11/11/2019 22:01 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA