Sunday, 25 Aug 2019
Temukan Kami di :
Politik

Jutaan Pengusaha Mabel Deklarasikan Dukung Jokowi - Ma'ruf

Dewi Sari - 12/04/2019 12:33

Beritacenter.COM - Sebanyak 15, 7 juta suara pengusaha Sedulur Kayu dan Mebel (Sekabel) mendeklarasikan mendukung Jokowi - Ma'ruf Amin di Pilpres 17 April Mendatang. Jumlah itu merupakan dari keluarga, karyawan dan komunitas Sekabel se Indonesia.

"Ada 15,7 anggota kita yang akan mencoblos pak Jokowi dan Kyai Ma'ruf Amin, tanggal 17 April nanti. Kita yakin Jokowi akan menang dan menjadi presiden untuk kedua kalinya," ujar Ketua Dewan Pembina Sekabel Begog Djoko Winarso, Kamis (11/4).

Begog menuturkan berbagai upaya dilakukan Sekabel agar Jokowi bisa melenggang ke Istana. Di antaranya dengan ajakan door to door yang dilakukan oleh para karyawan anggota Sekabel. Upaya lainnya adalah dengan membentuk satgas anti money politik. Pihaknya juga akan memaksimalkan suara milenial dengan memperbanyak sosialisasi.

Ketua Umum Sekabel, Setyo Wisnubroto menjelaskan, guna menarik pemilih muda, pihaknya akan menggelar parade hiburan di penghujung masa kampanye. Menurut rencana, acara yang dihelat di GOR Sritex Arena, Solo, Sabtu (13/4) nanti, akan dihadiri oleh lebih dari 5000 peserta dan 500 milenial se Indonesia.

"Kegiatan ini tujuannya untuk meraih suara para pemilih pemula agar memberikan dukungan terhadap paslon 01," katanya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA