Sunday, 25 Aug 2019
Temukan Kami di :
Politik

Fakta... Terciduk Video Wanita Pencoblos Surat Suara di Malaysia

Dari video dan pengakuan Brem N Nulangi, relawan pemantau Pemilu ini lalu diunggah oleh mantan Kasum TNI Letjen (Purn) JS Prabowo dalam akun Twitter miliknya @marierteman. Seperti sudah dinanti-nanti, berita itu akhirnya viral di kubu oposisi. Ini sestau yang sudah mereka nanti-nantikan.

Sari Intan Putri - 12/04/2019 06:14

Beritacenter.COM - Jelang dilangsungkan Pemilu 2019 pada Rabu, 17 April 2019, telah ditemukan surat suara tercoblos caleg dari partai Nasdem.

Sebenarnya sudah bisa ditebak jika penemunya tak lain dari kader partai oposisi yaitu seorang kader Partai Demokrat bernama Brem.

Dari video dan pengakuan Brem N Nulangi, relawan pemantau Pemilu ini lalu diunggah oleh mantan Kasum TNI Letjen (Purn) JS Prabowo dalam akun Twitter miliknya @marierteman. Seperti sudah dinanti-nanti, berita itu akhirnya viral di kubu oposisi. Ini sestau yang sudah mereka nanti-nantikan.

"Terima kasih kader @PDemokrat semoga dapat ditindaklanjuti oleh @KPU_ID dan @kbrikualalumpur. Dan semoga ini bukan 'puncak gunung es' dari kecurangan Pilpres dan Pemilu 2019," kata JS Prabowo dalam cuitan di akun Twitternya, Kamis (11/4/2019).

Tak hanya surat suara capres Jokowi saja yang tercoblos, surat suara untuk caleg Nasdem bernama Ahmad Hari pun telah tercoblos bersama Davin Kirana, sama-sama dari Nasdem.

"Kami menemukan sendiri, presidennya sudah dicoblos 01, calegnya Nasdem nomor 5 namanya Ahmad," ujar salah seorang pria dalam video sembari menunjuk surat suara yang telah tercoblos.

Dalam video itu, Brem terlihat mengenakan batik dan topi berwarna krem sembari memperkenalkan dirinya sebagai salah seorang kader Partai Demokrat. "Nama saya Brem ya biar lebih viral lagi. Saya dari Partai Demokrat," kata Brem.

Brem mengklaim dirinya menginginkan adanya perubahan di Indonesia. Perubahan yang sudha bisa ditebak pula.Dia menginginkan agar capres nomor urut 02 Prabowo-Sandi bisa memenangkan Pilpres 2019.

"Kita mau ada perubahan di Indonesia. Kita mau Prabowo-Sandi memimpin Indonesia dan kita mau semua tipu muslihat ini dihentikan," ungkap Brem.

Dalam video tampak mobil polisi meninggalkan lokasi penemuan surat suara tercoblos di Bandar Baru Bangi, Malaysia.

Lebih lanjut si Brem mengatakan ia akan mengancam akan mengerahkan massa untuk menggeruduk kantor KBRI bila Komisi Pemilihan Umum RI dan Kedutaan Besar RI Malaysia tidak menindaklanjuti penemuan ini, ia

"Kalau ini tidak diviralkan dan tidak dihentikan kami akan duduki KBRI. Percaya cakap saya 3 atau 4 ribu siap duduki KBRI," ujar Brem.

Nah, ini ada apa Demokrat kok sangat bersemangat sekali membuat kehebohan soal surat suara tercoblos. Mulai dari si Andi Arief yang kondang dengan kontainer surat suara tercoblos lalu kawannya si Eko Widodo yang juga simpatisan Demokrat.

Ada bukti Eko Widodo ini orang Demokrat yaitu ada bukti cuitan Zara Zettira yang sempat mengingatkan Eko Widodo untuk jangan membuat cuitan video server KPU telah tercoblos. Akhirnya sesama buzzer dan elite Demokrat sempat heboh, saling menyalahkan waktu itu.

Nah, ada bau tak sedap dari video viral yang ditemukan dan diviralkan oleh Brem. Katanya pelaku sempat terciduk dan melarikan diri.

Tapi, ini yang jadi tanda tanya, mengapa ada video rekaman yang baru beredar merekam seorang wanita sedang duduk dan terlihat mencoblos banyak surat suara.

Lalu terlihat beberapa pria yang berdiri dan kelihatan mengawasi. Nampak dalam bagian terakhir rekaman, ada pria berkaos oblong sedang duduk di antara karung-karung yang berisi surat suara.

Ada info bahwa TKP ini di apartemen di Malaysia. Karung-karung yang ada di TKP persis di video si Bram yang viral itu sama, benar nggak pembaca?.

Jadi, ditunggu saja video ini sudah beredar di akun HabibThink. Silakan Kepolisian mengusut secara tuntas, kalau sampai terciduk jangan lagi mengkliam, kami tidak kenal!

Lihat videonya di  sini

Dalam video berdurasi sedikit panjang, terlihat ada lebih dari satu perempuan yang mencoblos. Tampak seorang wanita berbaju hijau langsung membuka sedikit surat suara lalu mencoblos gambar paslon 01. Ada juga perempuan berkaos 01 ikut bekerja mencoblos, nah ini yang lebih aneh. Kalau mau curnag kok malah terang-terangan?

Menariknya di akhir video ada celetukan seseorang pria yang bertanya sesuatu, "Yang nomor berapa...." lalu dijawabt,"Demokrat"! ketika membalas pertanyaan seseorang mengenai (mungkin) nomor urut caleg. Kok pada familiar semua dengan Demokrat ya? Hm....PD disebut, lagi.

Upaya untuk mendelegitimasi KPU dan penyelenggaraan Pilpres serta kepemimpinan Pak Jokowi sangat masif dan sistematis. Benar-benar tiada henti upaya oposisi ini untuk mengacaukan Pilpres.

Ancaman langsung dilontarkan yaitu mau menduduki KBRI. Serangan datang dari Gerindra yang meminta supaya Dubes Malaysia disuruh pulang ke Indonesia. Mengerikan cara main oposisi yang langsung menjalar bak gurita berapi.

Oposisi menggunakan isu ini untuk membuat ketidakpercayaan pada Pemerintah dan KPU. Ini baru awal, pasti mereka ada lagi siasat busuk yang mau dilakukan. Memang biadab sandiwara dari kubu 02 ini.

Mudah-mudahan kasus ini segera terbongkar. Siapapun dalangnya kita pasti mengharapkan kebenaran yang sesungguhnya. Jangan sampai settingan lagi untuk mendiskreditkan kubu Pak Jokowi seperti yang sudah-sudah. Video sudah beredar, berarti HP perekam juga harusnya sudah bisa dicek dan dibongkar. Kita tunggu saja kejutannya.

#01JOKOWILAGI




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA