Friday, 23 Aug 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Polisi Gerebek Rumah Pencuri Sebuah Sekolah

Indah Pratiwi - 11/04/2019 22:00

Beritacenter.COM - Polisi menggrebeg terduga pembobol sekolah Madrasah Tsanawiyah, di Desa Randuagung, Kecamatan Randuagung, Lumajang. Setelah polisi mendapatkan informasi pelakunya.

Gabungan tim kobra yang dimpimpin Kapolres Lumajang, AKBP Muhammad Arsal Sahban, menuju rumah Mumin, terduga pencurian laptop MTS Darussalam, Desa Randuagung, Lumajang.

Polisi langsung mengeledah tiap rumah warga yang berada di dekat rumah terduga pelaku. Dirumah terduga pelaku, polisi menemukan sepeda motor yang tak dilengkapi surat suratnya. Bahkan polisi nomer rangka sepeda motor ini juga telah dirusak.

Meski telah mengeledah sejumlah rumah, polisi tak bertemu dengan terduga pelaku. Bahkan leptop yang diduga dicuri juga tak ditemukan.

Kapolres Lumajang, AKBP Muhammad Arsal Sahban, mengatakan, polisi akan bertindak cepat setiap ada aksi kejahatan. "Bahkan polisi akan lngsung menggeledah rumah yang diduga menjadi penyimpanan barang curian," jelas Kapolres.

Guna kepentingan penyidikan, polisi membawa sepeda motor tanpa surat surat ini ke mapolres lumajang. Sembari masih mencari pemilik motor untuk dimintai keterangannya.




Berita Lainnya

Ingin Gelar Pesta Sabu Juragan Ikan Diciduk Polisi

23/08/2019 16:09 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA