Sunday, 25 Aug 2019
Temukan Kami di :
Politik

Jokowi-Amin Pasti Menang Di Seluruh Kabupaten-Kota Di Jawa Timur

Indah Pratiwi Budi - 11/04/2019 16:00

Beritacenter.COM - Cawapres KH Ma'ruf Amin menargetkan pasangan Jokowi-Ma'ruf menang di seluruh kabupaten dan kota di Provinsi Jawa Timur.

"Mudah-mudahan menang di seluruh kabupaten-kota di Jatim. Kalau bisa di atas 60 persen," kata Ma'ruf saat baru tiba di Bandara Juanda, Sidoarjo, Rabu (10/4/2019).

Ma'ruf optimistis target menang di seluruh kabupaten-kota di Jawa Timur bisa dicapai meskipun pada Pilpres 2014 Prabowo unggul dari Jokowi di beberapa kabupaten.

Salah satu kabupaten yang dimenangkan Prabowo pada Pilpres 2014 adalah Lamongan, daerah yang dituju Ma'ruf dalam kunjungannya kali ini.

"Ya, saya kira itu dulu," kata Ma'ruf ketika dikonfirmasi wartawan bahwa Lamongan merupakan salah satu lumbung suara Prabowo.

"Sekarang sudah enggak lagi, sudah konsolidasi semua, tokoh-tokoh masyarakat, kemudian tokoh-tokoh pesantren, dan seluruhnya sudah menyatakan dukungan pada 01," ujar Ma'ruf.

Menurut Ma'ruf, kedatangannya ke Lamongan kali ini untuk memantapkan dukungan masyarakat kepada pasangan Jokowi-Ma'ruf.

Pilpres 2019 diikuti oleh dua pasangan capres-cawapres, yakni nomor urut 01 Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin dan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA