Friday, 19 Apr 2019
Temukan Kami di :
Politik

Hasil Kerja Nyata dan Pro Buruh Membuat KSPSI Dukung Kebijakan Jokowi

Indah Pratiwi - 11/04/2019 10:12

Beritacenter.COM - Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia(KSPSI) mendukung Jokowi-Ma'ruf lantaran ingin kembali merevisi Peraturan Pemerintah Soal Ketenagakerjaan yang menguntungkan para buruh.

Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI), Andi Gani Nena Wea menyebutkan KSPSI mendukung rencana calon presiden Joko Widodo atau Jokowi yang ingin merevisi Peraturan Pemerintah Nomor 74 Tahun 2015 tentang Pengupahan.

“Revisi PP 78 sangat ditunggu seluruh buruh Indonesia, karena soal pengupahan yang diatur PP Nomor 78/2015 masih menjadi polemik di kalangan buruh. Kami dukung rencana Pak Jokowi mau merevisi PP tersebut,” kata Andi Gani dalam keterangannya, Rabu (10/4/2019).

Program Jokowi, kata dia, menyiapkan sembako murah, kartu prakerja dan rumah murah untuk buruh juga harus didukung. Apalagi, Jokowi juga cinta kepada buruh migran dengan memberikan perlindungan pekerja migran di luar negeri untuk TKI dan TKW.

"Maka, mari para buruh Indonesia mendukung Jokowi dan berjuang keras untuk memenangkan Jokowi dalam pilpres 17 April," ungkap Andi.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA