Sunday, 08 Dec 2019
Temukan Kami di :
Politik

Kampanye di GOR Ciracas, Jokowi Berikan Manfaat Program Kartu Indonesia Pintar ke Warga

Dewi Sari - 11/04/2019 07:13

Beritacenter.COM - Calon Presiden nomor urut 01, Joko Widodo melakukan kunjungan kampanye di Gor Ciracas, Jakarta Timur, Rabu (10/4/2019). Dalam Kampanyenya, Jokowi memberikan sosialisasi ke warga manfaat Kartu Indonesia Pintar (KIP) yang diperuntukkan bagi anak Sekolah Menengah Atas atau sederajat yang ingin melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi.

"KIP Kuliah ini kita peruntungkan untuk kuliah di perguran tinggi baik di Universitas Negeri maupun swasta di dalam negeri maupun di luar negeri" Kata Jokowi saat orasi kampanye.

Selain jelaskan program KIP, Jokowi juga meminta kepada pendukungnya untuk mewaspadai adanya berita bohong atau hoax yang berdar di media sosial.

"Kabar bohong itu yang harus kita perangai bersama-sama setuju," ujar Jokowi saat kampanye terbuka di Gelanggang Olahraga Ciracas, Jakarta Timur, Rabu malam, 10 April 2019.

Mantan Gubernur Solo itu mengatakan banyaknya berita bohong dan hoax di tengah masyarakat mengenai pasangan dari Jokowi- Ma'ruf Amin. Bahkan jika Jokowi - Ma'ruf menang pendidikan agama akan dihapus.

"Hati-hati kalau ada tetangga kita tekan hasutan, pikirannya mulai miring-miring tolong diluruskan," ujarnya.

Untuk itu, mantan Gubernur DKI Jakarta ini mengajak agar masyarakat mewaspadai adanya informasi bohong menjelang pencoblosan yang tinggal beberapa hari lagi.




Berita Lainnya

Anggaraan TGUPP DKI Jakarta Diminta untuk Dihapuskan

05/12/2019 14:45 - Sari Intan Putri
Kemukakan Pendapat


BOLA