Wednesday, 19 Jun 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Polri Serahkan 6 Tersangka Pengatur Skor ke Kejagung

Indah Pratiwi - 10/04/2019 12:42

Beritacenter.COM - Kasus pengaturan skor sepak bola Indonesia yang melibatkan 6 tersangka kini diserahkan ke Jaksa Agung(Jagung) oleh Polri. Ada enam tersangka yang kini telah diserahkan dan akan segera disidangkan.

"Hari ini dilakukan penyerahan tersangka dan barang bukti tahap dua kasus mafia bola di Polda Metro Jaya," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono pada wartawan, Rabu (10/4/2019).

Masing-masing keenam tersangka itu, kata dia, anggota Exco PSSI dan Ketua Asprov Jawa Tengah Tjan Ling Eng alias Johar, mantan anggota komite wasit Priyanto dan anaknya, Anik Yuni Artika Sari, anggota Konlmisi disiplin PSSI Dwi Irianto alias Mbah Putih.

Lalu, Direktur Penugasan Wasit PSSI Mansyur Lestaluhu dan wasit pertandingan Nurul Safarid. Selain itu, untuk tersangka kasus perusakan barang bukti, Joko Driyono (Jokdri) belum dilimpahkan hari ini.

"Untuk Pak JD (Joko Driyono) belum," katanya.

Dalam kasus tersebut terdapat 15 tersangka termasuk Plt Ketua Umum PSSI Joko Driyono. Lalu, eks Komisi Wasit Asprov Jateng, Priyanto, anak Priyanto, Anik Yuni Artika Sari, Komite Eksekutif (Exco) PSSI Johar Lin Eng, anggota Komisi Disiplin (Komdis) PSSI Dwi Irianto alias Mbah Putih, wasit Nurul Safarid, dan staf Direktur Perwasita PSSI, ML sebagai tersangka.




Berita Lainnya

Polisi Tangkap Dua Kurir Sabu di Bekasi

18/06/2019 18:25 - Dewi Sari
Kemukakan Pendapat


BOLA