Sunday, 25 Aug 2019
Temukan Kami di :
Politik

GKSW Gelar Doa Lintas Agama Dukung Jokowi - Ma'ruf Menang di Pilpres

Dewi Sari - 10/04/2019 10:30

Beritacenter.COM - Komunitas Galang Kemajuan Satu Warna (GKSW) menggelar doa bersama Lintas Agama. Dalam doa tersebut ratusan simpati berharap untuk kemenangan pasangan dari Joko Widodo - Ma'ruf Amin di Pilpres 17 April mendatang.

“Untuk kemenangan pasangan Ir. H. Jokowi dan KH. Mar’uf Amin butuh banyak dukungan, salah satunya dukungan doa dari lintas agama,” ujar Wiwieq Soetoro ketua GKSW dalam kata sambutannya sebelum gelar doa bersama di Studio For Jokowi di Jalan Surabaya, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (6/4/2019).

Wiwieq mengatakan doa lintas agama tersebut dinilai sangatlah penting untuk keberagaman yang ada di Indonesia.Ini bentuk dukungan real kami untuk kemenangan pasangan Jokowi-Amin pada Pemilu 19 April 2019 mendatang,” ujar Wiwieq.

GKSW mendukung Jokowi, karena Capres O1 ini sudah membuktikan kinerjanya. “Banyak pembangunan hasil kerja Jokowi sudah banyak dirasakan masyarakat luas,” ujar Ade Suarko, perwakilan Galang Kemajuan, Rabu (10/4/2019).

Menyoal tema ‘Satu kan Negeri Satukan Bangsa’, karena GKSW mencermati sejak Pemilu 2014 lalu ada indikasi perpecahan anak bangsa. “Ini yang tidak boleh terjadi, NKRI harus tetap utuh. NKRI harga mati,” tandas Wiwieq Soetoro.

 

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA