Sunday, 25 Aug 2019
Temukan Kami di :
Politik

Jokowi - Ma'ruf Dapat Dukungan Dari 12 Kepala Daerah di Sumbar

Dewi Sari - 10/04/2019 10:05

Beritacenter.COM - Pasangan capres dan cawapres nomor urut 01, Joko Widodo - Ma'ruf Amin mendapatkan dukungan dari 12 kepala daerah di ranah minang.

Menurut Ketua TKD Sumatera Barat Hendra Irawan Rahim mengatakan 12 kepala daerah tersebut terdiri dari Bupati dan wali Kota se Sumatera Barat yang mendeklarasikan mendukung Jokowi - Ma'ruf Amin.

“Alasannya belum pernah presiden menurunkan dana triliunan ke Sumbar disaat Jokowi jadi presiden dana turun ke Sumbar mencapai triliunan rupiah, tidak elok rasanya kita tidak berterimakasih kepada beliau dan memilih kembali jadi presiden,” katanya yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Sumbar dari Partai Golkar, saat kampanye nomor capres dan wapres nomor urut 01 di Danau Cimpago Padang, Selasa (9/4/2019).

Hendra menambahkan, kehadiran kepala daerah yang sudah menjalani cuti untuk ikut kampanye dan menyatakan kepada masyarakat Sumbar bahwa mereka mendukung Presiden Jokowi.

“Banyak contoh Pesisir Selatan, Bukittinggi ratusan miliar, pembangunan Pasar Pariaman ada Rp120 miliar. Kami ajak jangan pakai golput dan menusuk nomor 1,” ujarnya.

12 Daerah tersebut terdiri dari Bupati Pesisir Selatan Hendra Joni, Bupati Dharmasraya Sutan Riska, Bupati Pasaman Yusuf Lubis, Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi, Bupati Sijunjung Yuswir Arifin, Bupati Mentawai Yudas Sabaggalet, Bupati 50 Kota Irfendi Arbi, dan Bupati Solok Gusmal.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA