Monday, 22 Jul 2019
Temukan Kami di :
Politik

Ma'ruf Amin : Elektabilitas Jokowi di Jabar Terus Meningkat

Dewi Sari - 10/04/2019 08:30

Beritacenter.COM - Calon Wakil Presiden nomor urut 01, Ma'ruf Amin menyebut elektabilitas capres petahana Joko Widodo kian meningkat di Jawa Barat.

Ma'ruf menuturkan elektabilitas Jokowi - Ma'ruf melewati pesaingnya Prabowo - Sandiaga Uno. Hal itu disampaikan Ma'ruf saat berkampanye di Lapangan PT Kertas Padalarang, Bandung Barat, Jakarta, Selasa (9/4/2019).

"Hari ini Karawang ramai. Karawang dulu kalah. Sekarang sudang menang menjadi 60 persen insya allah. Bandung Barat juga mendapatkan 70 persen. Saat ini Jabar sudah mencapai diatas 50 persen dan terus bergerak. Kami yakin Jabar akan dimenangkan oleh 01" ujar Ma'ruf.

Ma'ruf mengatakan hal ini merupakan kerja keras dari tim untuk menangkis berbagai berita hoaks yang menyudutkan Jokowi - Ma'ruf. Saat ini tim dari TKN dan TKD Jawa Barat sudah mensosialisasi keberhasilan pemerintah.

" Jadi sudah naik (elektabilitas Jokowi - Ma'ruf di Jabar). Karena kamu memang terus bekerja melawan Hoaks, menangkal hoaks dan memberikan pengertian kepada masyarakat sebenernya yang dilakukan oleh Pak Jokowi dan keberhasilan pemerintah " ujar Ma'ruf.

"Dan itu mereka mulai memehami hoaks itu bohong. Nah dua hal ketika kami melakukan secara masif dan mulai di mengerti, dipahami dan kemudian meroket' lanjut Ma'ruf.

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA