Tuesday, 21 May 2019
Temukan Kami di :
News

Dampingi Ma'ruf Amin Kampanye, Kang Emil Singgung Kereta Cepat Jakarta-Bandung

Aisyah Isyana - 10/04/2019 05:55

Beritacenter.COM - Dampingi cawapres Ma'ruf Amin berkampanye di lapangan PN Kertas, Padalarang, Dewan Pengarah TKD Jabar, Ridwan Kamil, menyinggung soal infrastruktur yang dibangun diera pemerintahan Joko Widodo (Jokowi) di Jawa Barat.

"Sudah dipersiapkan jalan tol dari Padalarang ini menuju ke Bogor lewat Cianjur, Ciranjang, Sukabumi. Jadi ke Jakarta ada dua pilihan, bisa lewat Cipularang, bisa lewat Ciranjang," ujar Kang Emil, Selasa (9/4/2019).

Baca juga :

Kang Emil juga bercerirta prihal hasil kerja carpes petahana lainnya, yakni proyek kereta api cepat Jakarta-Bandung. Menurutnya, proyek itu akan segera selesai dalam dua tahun.

"Dalam 2 tahun kereta api cepat dari Jakarta sampai Bandung akan selesai. Yang biasa ke Jakarta 4 jam, nanti cuma 35 menit," lanjut Kang Emil.

Selain itu, dia juga memparkan bahwa tahun 2019 ini jalan tol dari Gedebage, Garut, Tasik, sudah mulai proses pembangunan. Menurutnya, tol dari Gedebage ini nantinya akan memangkas waktu perjalanan ke Pengandaran hingga 4 jam.

"Nanti yang kampungnya ada di Garut, Tasik, tahun ini sudah dimulai jalan tol dari Gedebage, lanjut Garut, lanjut Tasik, lanjut Banjar, Pangandaran, Cilacap. Siapa ingin piknik ke Pangandaran biasanya 8 jam, nanti kalau tol beres 2 jam lebih," jelasnya.

Ridwan menambahkan, capres cawapres Jokowi-Ma'ruf merupakan sosok pasangan yang sempurna. Dia menilai, Jokowi unggul dari sisi pengalaman birokrasi, sementara Ma'ruf ahli di bidang keagamaan.

"Jadi jangan melupakan beliau (Jokowi) adalah pekerja keras. Ditambah nilai keumatan dijaga oleh Pak Kiai (Ma'ruf)," ujarnya.




Berita Lainnya

Awas, Teroris Incar Massa di Aksi 22 Mei

21/05/2019 05:10 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA