Monday, 16 Sep 2019
Temukan Kami di :
Bola

Berkaca pada Pengalaman, Solskjaer Bakal Buat Pemainnya Jadi Pemenang

Sekarang ini adalah kelompok yang berbeda dan tantangannya adalah 'bagaimana saya membuat para pemain ini sebagai sosok pemenang seperti kami dulunya?

Aisyah Isyana - 09/04/2019 04:44

Beritacenter.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dinilai telah membawa perbuhan yang baik bagi skuat Setan Merah. Solskjaer disebut membuat pemain United yang sebelumnya melempem, kembali bersinar di United.

Sebut beberapa diantaranya seperti Paul Pogba, Marcus Rashford, hingga Anthony Martial, yang kembali bersinar ditangan Solskjaer. Berkaca pada pengalamannya sebagai pemain di MU dulu, Solskjaer akan mendorong para pemainnya meraih potensi mereka 100 persen.

"Kami tak pernah menerima seseorang berlatih di bawah standar. Kami menendang satu sama lain dan harus menang di setiap harinya. Itu lalu menular ke pertandingan dan kami tak pernah menyerah. Semangat juang tim yang luar biasa," tutur Solskjaer kepada ESPN FC.

"Saya ingin pemain saya saling mendorong dan menuntut sikap 100 persen dari masing-masing setiap harinya. Hanya itu cara yang bisa anda kembangkan, dan juga merupakan satu-satunya cara untuk menang. Kami punya sesuatu yang spesial," lanjutnya.

"Sekarang ini adalah kelompok yang berbeda dan tantangannya adalah 'bagaimana saya membuat para pemain ini sebagai sosok pemenang seperti kami dulunya?'," sambungnya.

Manchester United akan kembali melanjutkan perjalanan mereka di Liga Champions pada Kamis (11/4) nanti. Mereka akan menjamu Barcelona di perempat final Liga Champions leg pertama. Meski Barca digadang-gadang bakal sebagai kandidat juara, Solksjaer tetap optimis MU meraih hasil yang baik.

"Penggemar United ingin kami menang karena mereka ingin memenangkannya," tambah pria berumur 46 tahun itu. "Saya pikir kami harus melihat apa yang bisa diraih dan bukan apa yang bisa menghentikan yang lainnya mencapai sesuatu," sambungnya lagi.

"Anda harus memasang target tinggi. Anda tak boleh memasang target yang terlalu rendah di klub ini. Harus menjadi pemenang," tandasnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA