Wednesday, 26 Jun 2019
Temukan Kami di :
Bola

Bertemu MU di Old Trafford, Philippe Coutinho Belajar dari Kekalahan PSG

Mereka [United] sudah menunjukkan apa yang bisa mereka lakukan. Mereka menyingkirkan PSG dan saya rasa orang-orang akan menilai peluang kami di pertandingan ini adalah 50-50

Aisyah Isyana - 09/04/2019 03:33

Beritacenter.COM - Raksasa Spanyol Barcelona akan berhadapan dengan Manchester United di perempat final Liga Champions. Philippe Coutinho berharap Barca dapat tampil fokus. Dia menyebut, United memiliki magis tersendiri saat bermain di Old Trafford.

Skuat Las Azulgrana akan terbang ke Inggris pada tengah pekan nanti. Barca sendiri disebut bakal mampu mengatasi perlawanan MU yang tampil kurang meyakinkan belakangan ini. Meski begitu, Coutinho menyebut laga melawan Setan Merah akan berjalan sengit.

Bahkan, dia menyebut pertandingan leg pertama kontra United merupakan partai yang sulit. "Ini adalah partai yang sulit," buka Coutinho kepada Mirror.

Menurutnya, Manchester United bukanlah tim yang dapat dipandang dengan sebelah mata. Pasalnya, jelas Countiho, posisi Barcelona dapat berujung seperti apa yang menimpa PSG jika terlalu meremehkan skuad Ole Gunnar Solsjaer.

"Mereka [United] sudah menunjukkan apa yang bisa mereka lakukan. Mereka menyingkirkan PSG dan saya rasa orang-orang akan menilai peluang kami di pertandingan ini adalah 50-50."

"Saya sendiri tidak punya nasehat khusus bagi rekan-rekan saya karena Barcelona sudah terbiasa bermain di partai-partai besar seperti ini dan kami juga akan memainkan partai kandang di leg kedua. Semua orang ingin memenangkan kejuaraan ini, bukan hanya saya saja."

Selain itu, Coutinho juga menyebut MU berada dalam posisi yang lebih baik jelang laga ini karena mereka akan bermain di Old Trafford, di mana mereka akan mendapatkan dukungan dari puluhan ribu pendukung setia mereka.

"Bermain di Old Trafford adalah sensasi terbaik yang bisa dirasakan seorang pesepakbola. Ada atmosfer dan sejarah yang luar biasa di sana, sehingga jika kami bisa meraih hasil positif di sana maka segalanya akan terasa luar biasa."

"Selama kurang lebih lima musim saya bermain di sana bersama Liverpool dan saya mendapatkan beberapa hasil buruk dan baik di sana. Jadi saya tidak mau memikirkan masa lalu dan saat ini saya hanya memikirkan masa sekarang dan bagaimana cara menyingkirkan United." tandasnya.




Berita Lainnya

Inter Milan Resmi Datangkan Edin Dzeko

26/06/2019 15:45 - Dewi Sari

Raul Gonzales Kembali ke Real Madrid

22/06/2019 18:00 - Dewi Sari
Kemukakan Pendapat


BOLA