Saturday, 15 Aug 2020
Temukan Kami di :
Kriminal

Viral Video Pemukulan Siswa di Lebak Banten, Polisi: Akibat Saling Ejek di Medsos

Aisyah Isyana - 08/04/2019 22:46

Beritacenter.COM - Baru-baru ini, beredar video pemukulan terhadap pelajar di Banten. Korban yang diketahui sebagai siswa SMP di Lebak, Banten, dipukuli beberapa temannya. Pemukulan itu diduga dilatari lantaran saling ejek di media sosial.

Lokasi pemukulan pelajar SMP dalam video itu diketahui berada di salah satu lapangan didaerah Malingping, Lebak. Saat ini, video pemukulah terhadap siswa SMP itu viral tersebar di grup WhatsApp dan media sosial.

Baca juga :

Adanya video pemukulan terhadap siswa SMP itu dibenarkan oleh Kapolsek Malingping, Kompil Gofar Risyandi. Menurutnya, aksi pemukulan yang terjadi pada Kamis (4/4) itu terjadi lantaran saling ejek antar korban dan temannya di media sosial Facebook.

"Gara-gara di Facebook main ejek-ejekan, kejadian di salah satu kebun di lapang," kata Gofar seperti dilansir detik, Banten, Senin (8/4/2019).

Gofar mengatakan, aksi pemukulan siswa SMP itu bermula akibat aksi saling ejek hingga menantang satu sama lain untuk duel. Menurutnya, ada siswa yang memang satu sekolah.

Atas adanya insiden ini, pihak kepolisian akhirnya memanggil para saksi untuk diperiksa. Hasilnya, diketahui ada empat orang ytang melakukan pemukulan terhadap satu orang siswa.

"Tapi belum ada yang tersangka. Mereka ada satu sekolah dan di luar sekolah," ujar Gofar.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA