Monday, 22 Jul 2019
Temukan Kami di :
Politik

Ma'ruf Amin Di Hadapan Pendukungnya: Nyoblos 1 Aja, Kalau 2 Tidak Sah

Lukman Salasi - 08/04/2019 21:59

BeritaCenter.COM - Cawapres Ma'ruf Amin meminta pendukungnya purihkan TPS pada 17 April mendatang. Ma'ruf juga mengingatkan agar tidak salah nyoblos. Menurutnya, coblos yang baju putih, coblos 1 saja, jangan 2.

"Kalau coblos 1 saja, betul? Jangan 2. Kalau 2 tidak sah. Coblosnya 1, jangan 2, tidak sah kalau 2 (paslon dicoblos) itu. Yang dipilih itu gambarnya baju putih, yang memilihnya nanti juga pakai baju putih. Nanti yang datang pakai baju putih yang dipilih pakai baju putih, TPS diputihkan," kata Ma'ruf di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Senin (8/4/2019).

Di hadapan para pendukungnya itu, Ma'ruf menyanyikan lagu 'Garuda di Dadaku' yang telah diganti liriknya. Sambil mengacungkan salam jempol, dia mengajak ibu-ibu majelis taklim bernyanyi. 

"Jokowi presidenku, Kiai Ma'ruf wakil presidenku, ku yakin kali ini pasti menang. Kobarkan semangatmu, tentukan pilihanmu, ku yakin 01 pasti menang," ucap Ma'ruf menyanyikan lagu bernada 'Garuda di Dadaku'.

Seluruh Istora bergemuruh saat Ma'ruf bernyanyi diiringi dengan tepuk tangan, hingga salam jempol para hadirin. 

Ma'ruf mengaku baru kali itu dia bernyanyi di depan ibu-ibu. Menurutnya, lagu tersebut bisa mewakili kemenangan Jokowi-Ma'ruf. 

"Saya ini nggak pernah nyanyi, kali ini depan ibu-ibu saya nyanyi (ketawa penonton). Mudah-mudahan kita menang, Amin," kata Ma'ruf.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA