Wednesday, 24 Jul 2019
Temukan Kami di :
News

Apakah KPK "Main Mata" Dengan Prabowo ?

Indah Pratiwi Budi - 08/04/2019 15:00

FOKUS : KPK

Beritacenter.COM -Dalam setiap kampayenya Prabowo menyatakan ada kebocoran anggaran Ribuan triliun di negara ini, tetapi Prabowo sendiri tidak bisa mengungkapan data kebocoran tersebut.

Pernyataan Prabowo yang di tidak memilik data yang kuat ini langsung mendapakan disambutan baik dari KPK ? Dengan Menyatakan, pendapatan APBN Indonesia saat ini sekitar Rp 2.000 triliun sekian. Jika meninjau dari perhitungan Litbang KPK, pemerintah semestinya menerima pendapatan sekitar Rp4.000 triliun di tiap tahunnya, melalui Wakil Ketua KPK Basaria Pandjaitan

Hal tersebut membuat pertanyaan besar ditengah kalangan Masyarakat, Apakah KPK Sudah masuk ke ranah Politik ? Apa mungkin sekarang ini KPK sudah berpaling mendukung mendukung Prabowo?

Tapi KPK mendukung ungkapan Prabowo yang pernah bilang pemerintah di era Jokowi banyak bocornya. Prabowo pernah bilang, di era Jokowi sekiranya ada sekitar Rp1.000 triliun uang negara yang bocor.

Jokowi yang menanggapi hal tersebut berkata begini. Kalau ada orang yang bilang ada anggaran negara yang bocor dan ada buktinya ya sudah lapor saja langsung ke KPK nanti juga diproses kan.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA