Sunday, 08 Dec 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Ayah Korban Mutilasi dalam Koper Duga Motor, Uang dan Laptop Dibawa Kabur Pelaku

Aisyah Isyana - 04/04/2019 16:53

Beritacenter.COM - Mayat dalam koper, Budi Hartanto (28), diketahui membawa sejumlah uang, laptop, dan motor saat keluar dari rumah. Keluarga korban menduga barang-barang berharga itu raib dibawa pelaku.

Ayah korban bernama Darmaji, mengungkapkan hal itu di rumah duka, Kelurahan Tamanan, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri. Dia mengatakan, dirinya bertemu anak sulungnya itu terakhir kali sekira pukul 16.00 WIB, Selasa (2/4).

Baca juga :

Kepada Darmaji, Budi berpamitan untuk mengajar tari di sanggarnya di kawasan GOR Joyoboyo Kediri, dengan menggunakan sepeda motor Honda Scoopy putih. Korban bahkan masih berkomunikasi dengan keluarga untuk menginformasikan dirinya masih mengajar, sekira pukul 20.00 WIB.

"Terakhir saya ketemu Selasa (2/4/2019) sore, dia keluar rumah pamitan akan melatih tari di sanggar tari. Saat itu dia naik motor. Lalu malam komunikasi masih melatih tari," kenang Darmaji kepada wartawan, Kamis (4/4/2109).

Darmaji sendir mengaku belum mengetahui detail barang-barang berharga milik putranya. Namun, dia menduga barang berharga anaknya dibawa kabur oleh pelaku.

"Kalau soal motor dan barang berharga lainnya, saya tidak tahu. Kemungkinan barang milik korban dibawa pelaku yang tega berbuat ini kepada anak saya," imbuhnya.

Saat ini, Darmaji hanya dapat berharap pihak kepolisian dapat segera mengungkap pelaku pembunuhan sadis putranya dan mengungkap motif pelaku yang tega berbuat sadis kepada anak sulungnya tersebut.




Berita Lainnya

Dua Pelaku Curat Diringkus Polisi di Tanjung Priok

08/12/2019 16:13 - Baharuddin Kamal
Kemukakan Pendapat


BOLA