Wednesday, 19 Jun 2019
Temukan Kami di :
News

Skandal Seksnya "Heboh" Di Media Sosial, Ferdinand : "Jokowi Harus Turun Tangan Masalah Skandal Seks Gue"

Indah Pratiwi Budi - 04/04/2019 12:51

Beritacenter.COM - Caleg DPR RI Partai Demokrat Dapil Jabar V yang juga Kepala Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum DPP Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean menduga ada motif politik di balik pembongkar skandal seksnya.

"Yang pasti saya meyakini bahwa ini terkait dengan politik," ujar Ferdinand, dikutip beritacenter.COM dari laman RMOL, Selasa (2/4/19).

Peristiwa yang menimpanya bukan merupakan kali pertama dialami oleh pendukung Prabowo-Sandi. Sebab, rekanan koalisi dan pendukung paslon 02 kerap mengalami hal serupa.

Baca Juga :

"Karena yang mengalami hal seperti ini bukan cuman saya. Sebelumnya ada Ustad Haekal Hasan, juga yang akunnya diretas dan beberapa akun lainnya kan diretas," sebut Ferdinand.

Ferdinand meminta Joko Widodo (Jokowi) turun tangan untuk memerintahkan pendukungnya tak berbuat demikian.

"Saya meyakini bahwa ini tidak terlepas dari politik. Ini terkait dengan politik dan ini terkait dengan aktivitas saya, aktivitas kami yang menjadi korban di dalam politik. Mohon maaf saya harus menyatakan dan meminta supaya Pak Jokowi memerintahkan pendukungnya supaya tidak melakukan hal-hal seperti ini... saya melihat bahwa ini tidak terlepas dari politik," kata Ferdinand kepada wartawan, Rabu (3/4/2019).




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA