Friday, 19 Apr 2019
Temukan Kami di :
News

Gila...! Skandal Seksnya "TERBONGKAR" Ferdinand Salahkan Pendukung Jokowi-Amin

Indah Pratiwi Budi - 04/04/2019 11:57

Beritacenter.COM - Kita sempat di hebohkan dengan perseteruan antara Politikus partai gerindra Arief Poyuono dengan Ketua Divisi Hukum dan Advokasi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean, yang saling bongkar aib.

Politikus partai Gerindra Arief Poyuono menelanjangi Ferdinand Hutahaean, diakun Twiiter miliknya @bumnbersatu dengan mengunggah sebuah video berdurasi 0.27 detik dan berdurasi 28 detik yang memperlihatkan kemesraan antara Ferdinand dengan seorang wanita yang tidak dikenal..

Dalam video tersebut memperlihatkan seorang politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahahean bersama seorang wanita tanpa busana sedang melakukan video call.

Bukannya berpikir dengan rasional apa yang di sudah diperbuatnya, Ferdinand Hutahaean malahan menuduh pendukung Jokowi-Amin yang melakukan penyebaran terhadap Aibnya tersebut dan meminta meminta Joko Widodo (Jokowi) turun tangan untuk memerintahkan pendukungnya tak berbuat demikian.


"Saya meyakini bahwa ini tidak terlepas dari politik. Ini terkait dengan politik dan ini terkait dengan aktivitas saya, aktivitas kami yang menjadi korban di dalam politik. Mohon maaf saya harus menyatakan dan meminta supaya Pak Jokowi memerintahkan pendukungnya supaya tidak melakukan hal-hal seperti ini... saya melihat bahwa ini tidak terlepas dari politik," kata Ferdinand kepada wartawan, Rabu (3/4/2019)

"Dan video itu tidak ada yang salah, tidak ada perbuatan senonoh. Jadi tidak masalah dan tidak salah. Rezim Jokowi memang harus ditumbangkan. Hal-hal yang pribadi pun diusik di zaman ini. Tidak sehat," sambung Ferdinand




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA