Wednesday, 17 Jul 2019
Temukan Kami di :
News

Rian Subroto Bakal Dihadirkan JPU di Sidang Mucikari Vanessa Angel

Ada lima saksi yang dihadirkan. Satu Vannesa Angel, terus dua orang penyidik yang menangkap, kemudian Avriellia Shaqqila. Kemudian Rian Subroto

Aisyah Isyana - 01/04/2019 15:43

Beritacenter.COM - Dua terdakwa mucikari Vanessa Angel, yakni Endang Suhartini (ES) dan Tentri Novanta (TN), menjalani sidang kasus prostitusi onlie hari ini. Sidang kasus prostitusi yang digelar di ruang Garuda 1 itu, akan mengagendakan keterangan saksi.

Rencananya, terdapa lima orang saksi yang akan dihadirkan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) dalam sidang kali ini. Salah satunya, yakni pengguna jasa Vanessa Angel, Rian Subroto.

Baca juga :

"Ada lima saksi yang dihadirkan. Satu Vannesa Angel, terus dua orang penyidik yang menangkap, kemudian Avriellia Shaqqila. Kemudian Rian Subroto. Di berkasnya begitu dia dipanggil minggu lalu," Kata Kepala Seksi Penerangan Hukum Kejati Jatim, Ricard Marpaung, Senin(1/4/2019).

Ketua Majelis Hakim Anne Rusiana, sebelumnya dalam sidang pembancaan dakwaan minggu lalu mengatakan bahwa sidang dengan agenda ketrangan saksi akan digelar tertutup.

"Sidang hari ini terbuka. Tapi selanjutnya tertutup," kata Anne saat sidang pembacaan dakwaan, Senin (25/3) lalu.




Berita Lainnya

DPR Akan Bahas Amnesti Baiq Nuril Pekan Depan

17/07/2019 12:54 - Anas Baidowi
Kemukakan Pendapat


BOLA