Friday, 24 May 2019
Temukan Kami di :
Entertainment

Vanessa Angel Dipindahkan ke Rutan Medaeng untuk 20 Hari Kedepan

Aisyah Isyana - 29/03/2019 20:21

Beritacenter.COM - Berkas kasus yang menjerat Vanessa Angel sudah dinyatakan P21 atau lengkap oleh Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jatim. Setelah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Surabaya, Vanessa pun akhirnya dikirim ke Rutan Klas I Surabaya di Medaeng Sidoarjo.

Vanessa Angel tampk keluar dari ruang pemeriksaan dengan didampingi sejumlah petugas. Dara cantik ini langsung menaiki kendaraan tahanan untuk diantar ke Medaeng. Sesaat hendak naik ke mobil, Vanessa tampak menggunakan baju merah Tahanan Kejari Surabaya.

Baca juga :

Sementara itu, Kepala Kejari Surabaya Teguh Darmawan mengatakan Vanessa akan ditahan selama 20 hari di Rutan Medaeng. Menurutnya, penahanan terhadap Vanessa di Medaeng akan berlangsung hingga 17 April 2019 mendatang.

"Kita tahan selama 20 hari, sampai dengan 17 April kita titipkan di Medaeng," kata Teguh di Kejari Surabaya, Jumat (29/3/2019).

Selain itu, Teguh juga mengatakan jika pihaknya akan berkoordinasi dengan Kejati Jatim untuk membentuk surat dakwaan hingga jaksanya.

"Ini kan masih proses, jadi setelah ini kita akan tentukan jaksa yang juga melibatkan Kejaksaan tinggi nanti Tim dari kejati membuat surat dakwaan. Nantinya akan dilakukan pelimpahan ke pengadilan," lanjutnya.




Berita Lainnya

Sahrul Gunawan Curhat di Bulan Ramadhan

10/05/2019 11:01 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA