Sunday, 25 Aug 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Beli Sabu, Caleg Partai Gerindra di Bekuk Polisi

Dewi Sari - 29/03/2019 15:20 ilustrasi

Beritacenter.COM - Satresnarkoba Polresta Barelang menangkap seorang calon anggota legislatif (caleg) Partai Gerindra, Rahmat Nur Cahyono di parkiran sebah hotel di kawasan Nagoya, Batam.

Caleg dapil Lingga 1 dengan nomor urut 2 itu baru saja ketangkap usai membeli sabu bersama Hendri alias Ahok. Dari hasil penggeledahan, polisi mengamankan narkoba jenis sabu dengan berat 0,6 gram.

Kasat Narkoba Polresta Barelang, AKP Abdul Rahman mengatakan, penangkapan kedua pelaku berdasarkan informasi dari masyarakat.

“Selain menemukan sabu, anggota juga menemukan alat hisap di dalam tas kedua pelaku,” kata Rahman, Kamis (28/3/2019).

Rahman mengungkapkan, dari hasil tes urine yang dilakukan polisi, Rahmat dan Hendri positif mengonsumsi sabu. “Saat diperiksa, pelaku mengaku baru saja mengonsumsi sabu di wilayah Tanjung Pinang, sebelum berangkat ke Batam untuk menghadiri acara partai,” ungkap Rahman.

Menurut Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Lingga, Tengku Nazwar membenarkan Rahmat yang merupakan kader sekaligus caleg dari partai Gerindra tersebut.

“Kita masih menunggu status Rahmat. Jika nanti terbukti bersalah maka tindakan tegas akan diberikan partai padanya (Rahmat),” tandasnya.




Berita Lainnya

Ingin Gelar Pesta Sabu Juragan Ikan Diciduk Polisi

23/08/2019 16:09 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA