Friday, 19 Apr 2019
Temukan Kami di :
Politik

Ma'ruf Amin : Jangan Takut Ancaman-ancaman Atau Intimidasi, Tetap Coblos Yang Pake "Pakaian Putih-putih"

Indah Pratiwi Budi - 29/03/2019 10:07

Beritacenter.COM - Calon Wakil Presiden nomor urut 1, Prof. DR. K.H Ma’ruf Amin mengajak warga Daerah Istimewa Yogyakarta untuk ikut menyukseskan Pemilu 2019, dengan menggunakan hak pilihnya pada 17 April mendatang. Hal itu disampaikan Kiai Ma’ruf kepada ribuan warga yang hadir dalam Deklarasi Kiai Santri untuk Pemenangan 01, di Lapangan Mlangi, Kamis (28/3/2019).

“Jangan terpengaruh oleh orang-orang yang mengajak Golput, jangan takut dengan ancaman-ancaman atau intimidasi apapun. Nanti tanggal 17 April, kita ke TPS, pake baju putih, coblos yang pake pakaian putih-putih,” ujar Kiai Ma’ruf, mengingatkan bahwa putih yang dimaksud adalah pasangan Capres-cawapres nomor urut 1, Jokowi-Ma'ruf.

Kiai Ma’ruf juga mengingatkan bahwa warga DIY, sebagai warga cerdas dan berbudaya, agar tidak mudah terpengaruh oleh sebaran hoax dan fitnah yang marak belakangan ini.

“Saya juga mohon doa dan dukungannya agar bisa memenangkan Pilpres ini. Bersama Pak Jokowi, kita ingin Indonesia maju. Kita bangun infrastrukturnya, bangun juga manusia nya. Agar manusianya punya semangat fastabiqul khairat dan mau bersama menjaga NKRI,” imbuhnya.

Baca Juga :

Kehadiran Kiai Ma’ruf disambut antusias oleh Milenial DIY, seperti Miss Bantul 2016, Aslikh Rina, yang mengaku bersyukur bisa berjumpa dengan tokoh sejnspiraratif Kiai Ma’ruf.

“Adalah sebuah kehormatan bisa bertemu dengan sosok yang kami percaya bisa mempersatukan bangsa ini. Beliau adalah panutan dan inspirasi bagi anak muda. Semangat dan rekam jejak beliau untuk bangsa ini menjadi inspirasi bagi kita,” ujarnya.

Dalam acara tersebut, para Kiai, tokoh DIY dan Ketua Umum GP Ansor beserta kader-kader Ansor juga berkumpul, mendoakan Kiai Ma’ruf agar bisa memimpin bangsa ini dengan amanah.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA