Friday, 23 Aug 2019
Temukan Kami di :
Politik

Sandiwara "Jenderal Kardus Dan Tukang Pijet" Terbongkar Lagi, Malu Gak Ya....?

Indah Pratiwi Budi - 28/03/2019 10:52

Beritacenter.COM - Acara peluncuran Rumah Siap Kerja dan Pelatihan OK OCE yang dihadiri Sandiaga Uno di warung kopi Cengkir Heritage Resto and Coffee, Ngaglik, Kabupaten Sleman, DI Yogyakarta siang tadi mendadak heboh. Pasalnya, tiba-tiba ada seorang gadis berparas cantik yang menyatakan keinginannya menjadi istri kedua Sandi.

Wanita itu mengenalkan diri bernama Vincentia Tiffani (20). Saat ditemui seusai acara, Tiffani mengaku keinginannya menjadi istri kedua Sandi bukan merupakan candaan.

"Saya lihat Pak Siandiaga Uno, karismanya itu bener-bener memikat wanita pastinya, selain ganteng, berwibawa, terus bisa membawa rakyatnya, kayaknya lebih baik gitu.

Jadi kalau dia bisa membawa rakyatnya, masak tidak bisa membawa calon keluarga kecil saya ya, itu harapannya," ucap Tiffani sambil tersenyum, Sabtu (23/3/2019).

Tidak mau kalah dengan wakilnya Sandiaga Uno yang melakukan sandiwara, Prabowo Subianto juga melakukan hal yang sama dalam kampayenya di Lapangan Karang Pule, Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Prabowo dapat pelukan dan ciuman mesra hangat dari seoang nenek saat melakukan orasi. Tapi kemesraan itu lantas luntur setelah beredar sebuah video yang menampilkan sosok diduga nenek tersebut mengaku mendapatkan uang Rp 500 ribu setelah naik ke panggung dan berfoto bareng Prabowo Subianto.

Dalam video itu, tampak nenek tersebut mengenakan kerudung berwarna hijau sama seperti nenek yang naik ke panggung memeluk Prabowo.

Ketika ditanya jumlah uang yang diterima, nenek tersebut sambil mesem-mesem mengaku mendapatkan uang sebesar Rp 500 ribu dari tim Prabowo.


Pria tersebut bertanya, "dikasih berapa?” Kemudian, nenek tersebut menjawab sambil tersenyum, "Rp 500 ribu.”

 

Saksikan Video Semprot Kubu Prabowo-Sandi: Hentikan Hoaks dan Sandiwara :




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA