Friday, 19 Apr 2019
Temukan Kami di :
News

Rakyat Udah Muak Prabowo "Teriak" Anggaran Negara Bocor Melulu, Mana Buktinya ?

Indah Pratiwi Budi - 27/03/2019 16:46

Beritacenter.COM - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto kembali memainkan isu lama terkait kebocoran uang negara Rp1.000 triliun. Prabowo mengklaim bahwa rakyat sudah muak dengan perilaku korupsi di Tanah Air.

“Rakyat sudah muak dengan korupsi dan diperlakukan tidak adil, kenapa? Karena kekayaan Indonesia banyak diambil dan mengalir ke luar negeri,” ujar Prabowo, saat orasi terbuka dalam kampanye di Lapangan Karang Pule, Mataram, NTB, Selasa (26/3) dikutip dari Antara.

Isu lama itu hingga sekarang masih diragukan kevalidannya. Sebab sampai sekarang Ketum Gerindra itu tidak berani memberikan buktinya dan meminta masyarakat yang mempertanyakan ucapannya untuk bertanya ke pemerintah.

Baca Juga :

Jika tak ada bukti konkrit, sama saja isu kebocoran anggaran Rp 1.000 T itu hanya dijadikan jualan politik untuk menarik simpati dan dukungan rakyat dengan harapan masyarakat terpengaruh dan percaya terhadap ucapan Prabowo yang tidak disertai bukti-bukti.

Artinya, Prabowo menyebarkan hoaks dalam kegiatan kampanyenya terkait kebocoran uang negara Rp 1.000 T yang mengalir ke luar negeri.

Baca Juga :

Prabowo seharusnya bercermin, bahwa keluarga Soeharto banyak melarikan kekayannya ke luar negeri bahkan dirinya sendiri dan calon pendampingnya Sandiaga Uno pernah melakukan hal tersebut.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA