Thursday, 12 Dec 2019
Temukan Kami di :
Politik

Tepis Ahok Tak Mungkin Gantikan Dirinya, Ma'ruf Amin: Akalnya Kemana Ente?

Lukman Salasi - 27/03/2019 10:10

BeritaCenter.com - Cawapres Nomor 01 Ma'ruf Amin menegaskan bahwa Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok tidak akan bisa menggantikan dirinya apabila terpilih menjadi wakil presiden nanti. 

Hal ini dilakukan Ma'ruf untuk menepis kabar miring atau hoax yang beredar luas di masyarakat umum. Ma'ruf mengatakan Ahok tak bisa menggantikan dirinya karena pernah jadi narapidana.

"Maruf Amin sudah tua katanya mau diganti Ahok. Orang ganti itu ada mekanismenya, ada sistemnya. Apalagi Ahok sudah pernah dipenjara, tidak mungkin jadi wakil presiden. Akalnya ke mana ente? Kok belo'onnya nggak habis-habis," kata Ma'ruf saat berceramah di Masjid Shidiq Zarkasyi, Pondok Pesantren An-Nawawi, Berjan, Purworejo, Jawa Tengah, Selasa (26/3/2019).

Ma'ruf juga menuturkan banyak orang mengatakan sebentar lagi dia akan mati. Bagi Ma'ruf, kematian itu urusan Allah SWT.

"Lalu dibilang sebentar lagi saya mati. Lah, urusan mati itu bukan soal tua atau muda .  . ." beber Ma'ruf.

"Soal tua-muda dan mati itu urusan Allah. Ma'ruf Amin kan sudah tua. Siapa bilang saya muda? Nggak ada. Semua orang juga tahu, istrinya yang muda katanya, he-he-he...," lanjutnya. 

Ma'ruf menegaskan semua kabar yang beredar itu pun berita bohong alias hoax. Dia berharap masyarakat tidak mudah tertipu dan terprovokasi.

"Jadi isu-isu ini fitnah. Oleh karena itu, kita insyaallah masyarakat tidak akan tertipu, terprovokasi," tegasnya.

 

 




Berita Lainnya

Lima Kader PPP Ini Akan Bertarung di Muktamar IX

12/12/2019 04:10 - Baharuddin Kamal
Kemukakan Pendapat


BOLA