Monday, 20 May 2019
Temukan Kami di :
News

Dibooking Rian Subroto, Vanessa Angel Diberi Kode '123 Hore', Artinya Bikin Kaget!

Fani Fadillah - 26/03/2019 22:44

Beritacenter.COM - Sebelum menerima 'pesanan' jasa seks komersial, Vanessa Angel sempat melakukan percakapan dengan salah seorang muncikari soal bookingannya. Vanessa diberi tahu sosok Rian Subroto dengan istilah '123 Hore'.

Baca juga:

Hal itu terungkap dalam dakwaan yang dibacakan jaksa di persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya. Terungkap percakapan antara Vanessa dengan muncikari soal deal-dealan dalam pekerjaan seks komersial melayani Rian.

"Tanggal 4 Januari 2019, terdakwa mengirim pesan WhatsApp ke HP milik saksi Vanessa Angel yang isi dari percakapan tersebut adalah terdakwa menawarkan pekerjaan kepada saksi Vanessa Angel untuk melakukan seks komersial dengan laki-laki bernama Rian Subroto," isi dakwaan di persidangan.

Vanessa sempat menanyakan apakah pria yang akan dilayaninya merupakan salah satu etnis tertentu. Dia kemudian diberitahu dengan istilah '123 hore lah ya'.

"Dia menanyakan istilah '123 horelah ya harusnya' yang artinya mengalami ejakulasi dini," lanjut bunyi isi dakwaan.

Sosok Rian Subroto diungkap merupakan pengusaha tambang di Lumajang dan sejumlah perusahaan lainnya. Dia masih lajang dan berdomisili di Jakarta.

Rian rencananya akan dihadirkan dalam persidangan pada minggu depan.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA