Sunday, 15 Dec 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Tak Dipinjami Uang, Mahasiswa di Tasikmalaya Bunuh Pacar di Hotel

Fani Fadillah - 26/03/2019 21:40

Beritacenter.COM - Seorang mahasiswa berinisial RFH (22) harus berurusan dengan polisi karena membunuh kekasihnya Oon Saonah (33) alias Ica. Mayat Ica ditemukan di kamar hotel melati, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, 6 Maret 2019.

Baca juga:

Pelaku ditangkap pada Senin (25/3). Dia mengakui perbuatan kejinya itu.

"Diamankan di Kota Tasikmalaya tanpa perlawanan," kata Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota AKP Dadan Sudiantoro, Selasa (26/3/2019).

Ica tewas dalam kamar dengan posisi terlentang di atas kasur, Rabu (6/3). Jasad Ica ditemukan seorang pegawai hotel yang curiga mendengar suara air kamar mandi terus mengalir sejak Selasa (5/3) malam.

Berdasarkan keterangan kepada polisi, dia sengaja mendatangi Ica ke hotel tersebut untuk meminjam uang Rp 4 juta. Ica menolak, lalu terjadi cekcok. RFH emosi dan mencekik Ica hingga kehabisan napas.

"Tersangka mencekik sampai korban meninggal dunia," ujar Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Kurniawan Ma'ruf.

Usai menghabisi nyawa Ica, pemuda tersebut kabur. Polisi yang menyelidiki kasus ini menemukan titik terang sehingga muncul identitas RFH.

Febry menambahkan berdasarkan hasil visum, Ica mengalami luka cukup serius. Luka yang ditemukan di antaranya lebam bahu kanan, lengan kiri dan lebam di bagian kepala hingga dagu.




Berita Lainnya

Jual Miras Maut, Suharto Dicokok Polisi

14/12/2019 14:10 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA