Thursday, 18 Apr 2019
Temukan Kami di :
Bola

Diincar Real Madrid, Kante Tegaskan Akan Fokus ke Chelsea

Dewi Sari - 26/03/2019 21:15

Beritacenter.COM - Gelandang Chelsea, N’Golo Kante, menegaskan masa depannya di Chelsea. Ia belum mau memikirkan pindah klub, sekalipun Real Madrid mengincarnya.

Dalam sebuah wawancara dengan televisi di Prancis, Kante memberikan jawaban yang menohok saat ditanya tentang ketertarikan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane terhadap dirinya.

“Hari ini saya masih di Chelsea. Apa yang dibicarakan di tempat lain tak penting,” pungkas Kante, kepada channel televisi Prancis M6, seperti dilansir AS, Senin (25/3/2019).

Lebih lanjut, gelandang 27 tahun itu mengaku akan menolak tawaran ke Los Blancos bila Zidane menelponnya langsung. Ia menegaskan saat ini hanya fokus bermain untuk The Blues.

“Bahkan jika Zidane menelepon saya, itu tak penting. Saya di Chelsea hari ini dan saya fokus dengan hal itu,” imbuh pemain asal Prancis itu.

Sebelumnya beberapa media Spanyol melaporkan bahwa Zidane sangat ingin memboyong Kante ke Santiago Bernabeu pada musim panas mendatang. Selain Real Madrid, salah satu gelandang terbaik di dunia ini juga diminati dua klub raksasa lainnya, Juventus dan Paris Saint-Germain.

Bersama Chelsea, Kante dikontrak hingga 2023. Bersama Jorginho, ia selalu menjadi pilihan utama manajer Chelsea, Maurizio Sarri di lini tengah.




Berita Lainnya

Arema FC Juarai Piala Presiden 2019

12/04/2019 21:57 - Anas Baidowi
Kemukakan Pendapat


BOLA