Friday, 20 Sep 2019
Temukan Kami di :
Politik

Berkunjung ke Kota Malang, Erick Tohir Targetkan Suara Jokowi - Ma'ruf 70 Persen

Dewi Sari - 26/03/2019 16:20

Beritacenter.COM - Ketua Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - Ma'ruf Amin Erick Tohir berkunjung ke wilayah Malang dalam kampanye politik memenangkan Jokowi - Ma'ruf. Dalam kunjunganya, Erick menargetkan angka 70 persen di wilayah tersebut.

Erick menuturkan elektabilitas Jokowi terus meningkat dibandingkan pada tahun 2014 lalu. Warga dinilai saat kepemerintahan Jokowi banyak yang sudah merasakan dampaknya.

"Pada 2014 Jokowi yang belum terlalu dikenal secara nasional karena masih menjabat di DKI Jakarta mampu meraih 61 persen di Malang Raya, apalagi sekarang sudah punya prestasi berupa infrastruktur dan kebijakan yang langsung menyentuh masyarakat kecil, optimistis bisa 70 persen," ujar Erick Thohir dalam keterangan tertulis, Jakarta, Selasa (26/3).

Pada kampanye terbuka hari kedua, Jokowi bertemu masyarakat Malang di GOR Ken Arok, Senin (25/3). Jokowi menantang relawan dan pendukungnya untuk mencapai target minimal 70 persen suara.

"Nanti tanggal 17 April sudah ada hasilnya, saya telpon kesini berapa hasilnya, sesuai target atau tidak. Tetapi jika melihat antusiasme saya yakin dapat 70 persen," kata Jokowi.

Tim Kampanye Daerah Kota Malang, Ahmad Wanedi menyebut siap memenuhi tantangan Jokowi. Dia mengaku akan memaksimalkannya 3 minggu kampanye terbuka. TKD akan memobilisasi relawan dan calon legislatif partai koalisi untuk door to door.

Dalam kampanye politik, Jokowi didampingi oleh Bersama elite TKN, dari Erick Thohir, anggota dewan pengarah Pramono Anung, sampai Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Jokowi menyempatkan ngopi di sentra kuliner Jalan Sriwijaya, Malang, Jatim.




Berita Lainnya

Sah Revisi UU KPK, Istana: Ini Sudah Final

17/09/2019 15:29 - Anas Baidowi
Kemukakan Pendapat


BOLA