Friday, 19 Apr 2019
Temukan Kami di :
Politik

Ayo Hadiri Acara....! Relawan Wong Cilik Untuk Menangkan Jokowi-Amin Di Solo

Indah Pratiwi Budi - 26/03/2019 15:20

Beritacenter.COM - Puluhan ribu relawan Jokowi- Ma’ruf rencananya akan menghadiri senam bersama dan sarapan bareng, pada hari Miinggu ( 31/3/19 ) pagi, di stadion Sriwedari Solo.

Acara yang akan dimeriahkan penampilan group musik Sera dan orasi kebangsaan oleh deklarator relawan wong cilik, BRM Kusuma Putra, SH, MH, sekaligus sebagai ajang konsolidasi bagi para relawan di dalam memenangkan Jokowi -Ma’ruf Amin di kota Solo.

"Target perolehan 90% suara harus di capai, Acara di gelar dalam rangka mengakomodir para relawan untuk menyamakan misi dan visi pemenangan ", kata Kusuma.

Ditambahkan Kusuma, semaraknya antusias warga yang akan menghadiri senam bersama, tak lepas dari kepedulian warga masyarakat terhadap putra terbaik bangsa asal Solo yang maju berlaga di pilpres 2019 untuk yang kedua kalinya.

Sebagai warga masyarakat Solo, kepemimpinan Jokowi dua periode patut di dukung. Apalagi banyak capaian keberhasilan beliau saat ini yang mampu menjadi pondasi dasar kesejahteraan rakyat.

Diantaranya bantuan sosial, pendidikan, kesehatan, pembangunan infrastruktur jalan tol, bendungan, pelabuhan, bandara dan proyek infrastruktur lainya.

Kepemimpinan Jokowi selalu mengedepankan sikap optimisme bukan pesimisme. Berjwa nasionals bukan kapitalis.

Bangsa Indonesia tegas Kusuma, hanya pantas di pimpin seorang pemimpin yang berjiwa nasionalisme. Pemimpin yang melayani rakyat dengan setulus jiwa dan raganya. Bukan pemimpin yang masih berangan angan dengan misi dan visi.

Hari pencoblosan kian dekat, oleh karena itu relawan harus bekerja keras door to door meyakinkan para pemilih untuk mencoblos paslon 01.

Jangan karena uang seratus ribu rupiah, masa depan bangsa digadaikan selama lima tahun, tutupnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA