Monday, 17 Jun 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Grebek Bekas Markas Geng 'Jepang', Tim Jaguar Pergoki 2 Sejoli Tengah Asyik Kuda-kudaan

Fani Fadillah - 25/03/2019 22:49

Beritacenter.COM - Tim Jaguar Polresta Depok menggerebek pasangan mesum yang sedang asyik berhubungan suami istri di sebuah ruumah indekos di kawasan Pancoran Mas Depok.

Katim Jaguar Iptu Winam mengatakan, pihaknya mengamankan delapan pemuda bukan pasangan suami istri dalam rumah tersebut. Ketika dipergoki, ada pasangan yang sedang berhubungan intim.

"Ada yang sedang berhubungan suami istri padahal bukan pasangan sah," katanya Senin (25/3).

Mulanya, tim menerima laporan dari masyarakat. Mereka resah dengan penghuni di rumah tersebut yang kerap berbeda orang.

"Kami mendapatkan informasi dari warga, bahwa di kosan itu banyak muda-mudi kumpul dan melakukan hubungan intim belum sah menjadi suami-istri," tukasnya.

Tak hanya itu, beberapa orang juga sedang berada di bawah pengaruh minuman beralkohol. Bahkan ketika dipergoki, pasangan bukan muhrim itu santai saja. "Mereka yang di belakang masih santai saja berhubungan intim. Mereka ini semua tanpa status nikah," paparnya.

Pihaknya menggerebek karena warga sekitar tidak berani. Diduga rumah kos tersebut juga dipakai sebagai bekas basecamp geng motor. "Warga tidak berani negur karena itu tadinya tempat markas gengster Jepang," ungkapnya.

Delapan orang yang diamankan tersebut terdiri dari lima wanita dan tiga laki-laki. Bahkan empat di antaranya dalam keadaan mabuk di ruang depan. Dan yang lain sedang berhubungan intim di kamar belakang.

"Kami mengimbau kepada masyarakat agar melapor jika menemukan adanya gangguan keamanan," pungkasnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA