Thursday, 18 Apr 2019
Temukan Kami di :
Politik

Relawan Tanah Datar "Siap" Gerus Suara Prabowo Di Minangkabau

Indah Pratiwi Budi - 25/03/2019 15:06

Beritacenter.COM - Dukungan Untuk Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 01 terus mengalir dari pelosok negeri. Kali ini dukungan datang dari masyarakat Minangkabau.

Dukungan masyarakat minangkabau dengan mendirikan Rumah Kerja 01 Luhak Nan Tuo. Pendirian Rumah kerja ini di motori oleh Hijra Adi Sukria, Rizki Syarif dan kawan-kawan, 50 orang pengurus simpul dan organ relawan di Tanah Datar.

"Rumker 01 Luhak Nan Tuo, menjadi Rumker keenam yang hadir di Sumbar, setelah di Payakumbuh-50 Kota, Bukittinggi-Agam, Solok dan Kota Padang," kata Presidium Rumker 01 Sumbar Muhammad Bayu Vesky, di Tanah Datar, Minggu (24/3/2019).

Rumker 01 Sumbar, diresmikan Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional Kiai Maman Imanulhaq di Kota Payakumbuh beberapa waktu lalu.

Baca Juga :

"Perang total tak bisa dihindari. Pilpres sudah hitungan jam. Waktu untuk rapat-rapat, itu sudah tidak ideal. Pesan pak Presiden dan pak Muldoko, seperti itu. Artinya apa? Saat ini kita semua, mesti door to door. Datangi masyarakat, ketuk pintu rumah warga," sambung Muhammad Bayu Vesky.

Kendati Rumker 01 Luhak Nan Tuo baru dibentuk, namun pergerakan relawan sudah lama berlangsung secara diam-diam.

"Relawan kita, mirip di Limapuluh Kota, Solok, dan Payakumbuh, yang door to door," sebut Presidium Rumker Tanah Datar Hijra Adi Sukria.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA