Thursday, 18 Apr 2019
Temukan Kami di :
Peristiwa

Warga DKI Jakarta Dibohongi Program OK OCE, Kali Ini "Sandiaga Uno" Mau Bohongi Seluruh Rakyat Indonesia...

Indah Pratiwi Budi - 25/03/2019 10:27

Beritacenter.COM - Dalam debat Cawapres pada beberapa hari yang lalu, Sandiaga uno masih membanggakan dengan program OK OCE yang dinilai berhasil dalam menyumbang pendapatan daerah ke DKI Jakarta.

Padahal data yang sebenarnya bahwa program OK OCE gagal dan merugi, banyak gerai OK OCE yang tutup alias bangkrut. Sandi juga meyingung program OK OCE tersebut akan diberikan modal, tetapi kenyataanya hanyalah kebohongan yang didapatkan masyarakat.

Hal tersebut juga di perkuat oleh pernyataan Ketua Umum OK OCE Indonesia Iim Rusyamsi mengatakan, program OK OCE (One Kecamatan One Center for Enterpreneurship) tidak memberikan modal kepada peserta yang mengikuti pelatihan kewirausahaan yang diselenggarakan OK OCE.

Program OK OCE hanya memberikan bantuan akses agar calon wirausahawan bisa meminjam modal di bank. Di Jakarta, pinjaman modal usaha diberikan oleh Bank DKI.

"Yang diberikan bukan modal, (tetapi) akses permodalan. Jadi, dananya bukan dari OK OCE memang, tapi dananya adalah pinjaman modal dari Bank DKI," ujar Iim saat dihubungi, Jumat (22/3/2019).




Berita Lainnya

Bentrok Di TPS 7 Sampang, Satu Orang Tertembak

17/04/2019 14:17 - Anas Baidowi

Banjir Bandang Terjang Sumatera Barat

16/04/2019 23:28 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA