Thursday, 18 Apr 2019
Temukan Kami di :
Politik

Habis #UninstallBukaLapak, Kali Ini Toko Pedia Juga Minta Di Uninstall....

Indah Pratiwi Budi - 22/03/2019 17:30

Beritacenter.COM - Kita kembali digemparkan oleh salah satu perusahan e commerce, yang terjun dalam dunia politik yang sebelumnya Bukalapak, membuat masyarakat atau pendukung Jokowi-Amin "geram" dan berbondong-bondong #UninstallBukaLapak.

Salah satu buzzer Prabowo-Sandi membuat cuitan dari berita Detik.com soal pernyataan Gerindra yang bertekad untuk memulangkan Pak Jokowi ke Solo. Si CakKhum membuat cuitan seperti ini di akun Twitternya dengan mencantumkan link dari Detik.com:

*Kita tes nih yang ingin pulangkan JKW ke Solo Retweet, kalau tembus 10 ribu Retweet Insya Allah lancar perjalanannya ke Solo. #17AprilGoodByeJokowi@CakKhum

Baca Juga :

Nah, sebelum cuitan itu tembus 10 ribu alais masih di posisi 8000-an, si admin Twitter TokopediaCare@Tokopediacare ikutan membuat retweet dari cuitan CakKhum di atas.

Beberapa netizen yang mengamati retweet TokopediaCare langsung mengcapturenya dan menampilkannya di Twitter. Dia berkomentar secara bijak:

Seharusnya engga sih, Ini pasti admin yang lupa switch ke akun pribadinya, gw mah bodo amat adminnya mau dukung siapa, tapi SOPnya jelas rasanya, e commerce masak berpolitik, penggunanya kan ada berbagai macam pemilih politik@nggggggg




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA