Monday, 17 Jun 2019
Temukan Kami di :
Entertainment

Film James Bond ke-25 Kabarnya Sudah Siap Meluncur

Indah Pratiwi - 21/03/2019 21:03

Beritacenter.COM - Siapa yang tidak tahu film James Bond. Film tersebut kabarnya untuk seri yang ke-25 sudah memiliki judul resmi.

Dilansir dari ComicBook.com, film terakhir Daniel Craig sebagai agen 007 itu diberi judul Eclipse. Apabila judul Eclipse adalah memang judul resmi Bond 25, maka judul itu sudah tepat dengan Bond.

Sebelumnya, Daniel itu juga memiliki judul dengan satu kata yang singkat, seperti Spectre dan Skyfall. Namun, bisa jadi Eclipse adalah judul sementara yang diperbarui.

Perlu diketahui, judul sebelumnya, Shatterhand, adalah nama alias Bloefeld, penjahat di novel Bond. Penjahat itu masih hidup di akhir Spectre dan secara teori bisa menjadi bagian dari Bond 25.

Pada Bond ke-25, aktor peraih Oscar, Rami Malek, didapuk untuk menjadi penjahat utama di film itu. Sementara, Lupita Nyong’o yang awalnya diincar sebagai pemeran gadis Bond, ternyata tidak jadi. Film itu masih akan menampilkan Naomie Harris, Ben Whishaw, Lea Seydoux, dan Ralph Fiennes dengan peran yang sama seperti film sebelumnya.



Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA