Wednesday, 21 Aug 2019
Temukan Kami di :
Peristiwa

Warga Bekasi Temukan Bayi Perempuan di Belakang Rumah

Dewi Sari - 21/03/2019 10:33 ilustrasi

Beritacenter.COM - Sesosok bayi berjenis perempuan ditemukan warga Kampung Poncol. Kayuringin, Bekasi Selatan, Jawa Barat. Bayi itu ditemukan oleh warga dibelakang rumah dengan ditutupi oleh sehelai kain.

Bayi mungil itu pertama kali ditemukan warga pada pukul 05.00 WIB, Kamis (21/3/2019). Bermula, ketika seorang saksi mendegar suara tangisan bayi yang sedang menangis.

"Saksi kemudian berusaha mencari sumber suara tangisan bayi itu," kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing dalam keterangannya kepada wartawan, Kamis (21/3).

Saksi kemudian mencari-cari suara bayi itu. Ternyata suara bayi itu berasal dari balik genteng di belakang rumah seorang warga.

"Kemudian ditemukan seorang bayi perempuan yang masih terdapat tali pusar dalam keadaan telanjang dan ditutupi genteng berada di halaman belakang rumah saksi," paparnya.

Bayi itu pertama kali ditemukan dalam kondisi telanjang tanpa sehelai pakaian pun. Bayi malang itu menangis lantaran kedinginan.

Saat ini polisi masih menyelidiki siapa pelaku yang tega membuang bayi imut itu. Polisi telah memeriksa sejumlah saksi untuk mencari jejak pelaku.




Berita Lainnya

Sukabumi Diguncang Gempa 3,4 Magnitudo

21/08/2019 12:58 - Dewi Sari
Kemukakan Pendapat


BOLA