Sunday, 22 Sep 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Usai Cium Celana Dalam Istri Bau Sperma, Yonang Langsung Kalap

Fani Fadillah - 21/03/2019 09:20

Beritacenter.COM - Yonang alias Nanang (29) pelaku pembacokan terhadap istri sendiri di Brebes, Jateng mengaku kalap saat istrinya mengaku telah berhubungan badan dengan pria lain. Pengakuan itu bermula dari ditemukannya celana dalam.

Saat ditanya pelaku, istri tak bisa mengelak telah berbuat mesum dengan Farid, teman dekat Yonang. Perbuatan zina ini diakuinya setelah suami menemukan bukti celana dalam penuh sperma di dalam ember.

Baca juga:

Saat ditemui di Mapolres Brebes, Rabu (20/3/2019) siang, Yonang menceritakan, awalnya tidak menaruh curiga terhadap Farid, teman dekatnya sendiri. Baru setelah kejadian, Yonang baru percaya bahwa Farid telah mengkhianatinya.

Pengakuan bahwa istrinya berselingkuh bermula saat Yonang tengah sibuk membuat tusuk sate cilor pada tanggal 15 Maret 2019 pukul 15.00. Tiba tiba, Farid datang untuk membantu pekerjaan Yonang membuat tusuk sate.

"Saya tidak curiga sama sekali. Karena dia itu kalau jualan bareng. Saya jualan cilok, Farid jualan martabak mini. Dia tahu tahu datang membantu buat tusuk sate," tutur Yonang.

Hingga waktu maghrib, Farid belum juga pulang dan masih sibuk membuat tusuk sate. Yonang kemudian pamit untuk mandi dan setelah itu membuatkan segelas teh hangat. Mereka berdua kemudian melanjutkan pekerjaan sambil ngobrol.

Sekitar pukul 19.00 WIB, Yonang masuk kamar sekedar untuk rebahan. Beberapa menit kemudian, dia keluar kamar dan mendapati Farid dan istrinya sudah tidak ada ditempat.

"Saya keluar kamar nyari (Farid) tapi tidak ada, istri saya juga tidak ada. Di dalam hanya ada anak saya. Terus saya tanya, anak saya nunjuki kalau Farid dan mamaknya sedang di kamar mandi," ucap Yonang.

Dia pun bergegas ke kamar mandi untuk mengecek kebenarannya. Namun sebelum sampai kamar mandi, Farid keluar disusul Rohani dibelakangnya.

"Farid langsung pergi. Namanya teman akrab, biasanya pamit. Tapi dia langsung kabur," sambungnya.

Yonang kemudian menghampiri Rohani persis di depan pintu kamar mandi. Pelaku menanyakan kepada istrinya mengenai perbuatannya selama di dalam kamar mandi bersama Farid.

"Saya tanya ke istri selama di kamar mandi. Terus dia jawab katanya habis berak. Kok berak bareng-bareng sama Farid," lanjut Yonang.

Tidak puas jawaban istri, Yonang memegang bagian bawah tubuh istrinya. Dia pun sempat meraba-raba untuk mendapatkan kepastian.

"Saya pegang tubuh bagian bawah ternyata basah dan tidak pakai celana dalam. Saya lihat ada ember pakaian kotor di atasnya ada celana dalam istri. Saya ambil dan saya cium kok baunya sperma. Terus saya tanya, ini apa kok bau sperma, baru dia ngaku (berhubungan badan)," ucapnya.

Awalnya korban mengaku hanya sekali melakukan hubungan badan dengan Farid. Baru setelah kepala korban dibenturkan ke tembok, korban kemudian mengaku sudah berkali-kali melakukannya dengan Farid.

Korban sempat memohon maaf kepada suaminya itu. Namun Yonang sudah terlanjur kalap. Dia mengambil golok dan menghujamkannya ke kepala korban hingga beberapa kali.

Akibat perbuatannya itu, korban mengalami luka serius di bagian kepala. Dia dilarikan di rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis. Pelaku saat ini mendekam ditahanan Polres Brebes.




Berita Lainnya

Satu Pembakar Karhutla Dibekuk Polisi

21/09/2019 15:04 - Dewi Sari

Dua Pelaku Penipuan Berhasil Dicokok Polisi

20/09/2019 15:49 - Indah Pratiwi Budi

Astaga...! Santriwati Dilecehkan Guru Ngajinya

20/09/2019 15:35 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA