Thursday, 18 Apr 2019
Temukan Kami di :
Nasional

Ferdinand "Hina" Kiai Ma'ruf Amin, Nitizen : Lu Yang Ke Akhirat Duluan, LOL....!

Indah Pratiwi Budi - 20/03/2019 11:03

Beritacenter.COM - Dalam acara debat Cawapres nomor urut 01, Ma’ruf Amin menyinggung kata infrastruktur langit selama debat cawapres berlangsung. Salah satunya saat Ma’ruf memuji pembangunan infrastruktur kepemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla.

“Kebetulan pemerintah kita sekarang sudah bisa membangun infrastruktur baik darat, laut udara dan infrastruktur langit,” kata Ma’ruf dalam debat kandidat di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/3).

“Infrastruktur langit untuk orang tua menuju akhirat,” begitu tweet Ferdinand di Twitternya, @Ferdinand_Haean, Minggu (17/3/2019) pukul 22.07 WIB.

Hanya saja tweet itu sudah dihapus, Senin (18/3/2019) pagi. Namun tweet Ferdinand sempat di-capture oleh nettizen. Salah satunya, @RizmaWidiono dan langsung mendapatkan reaksi keras dari akun tersebut.

“Mudah-mudahan umur lu masih panjang, khawatir malah lu yang ke akhirat duluan. Ingat syarat mati itu tak harus tua @Ferdinand_Haean mungkin bisa Anda duluan yang ke akhirat. #02MenghinaKyai #02PembobolATM Dan twitt sudah dihapus.?” kicau @RizmaWidiono.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA