Tuesday, 22 Oct 2019
Temukan Kami di :
Entertainment

Ibunda UAS Wafat, Ma'ruf Amin: Innalillahi Rojiun, Saya Sampaikan Bertakziah

Lukman Salasi - 18/03/2019 21:33

BeritaCenter.com – Ibunda Ustaz Abdul Somad (UAS), Rohana meninggal dunia senin pagi (18/3). Cawapres 01 Ma’ruf Amin ikut berduka cita mendalam atas wafatnya ibunda UAS.

"Tentu innalillahi rojiun, mudah-mudahan diterima oleh Allah. Dimaaafkan kesalahannya. Kepada khususnya Ustaz Somad saya sampaikan saya bertakziah, saya berduka cita atas wafat ibu beliau," kata Kiai Ma'ruf saat ditanya di sela-sela agenda di Jawa Timur, Senin (18/3/2019).

Rohana menghembuskan napas terakhir pada usia 71 tahun. Sebelumnya, Rohana tidak mengalami sakit apa-apa. Jenazah akan dimakamkan di Kampung Silau Laut, Kabupaten Asahan, Provinsi Sumatera Utara.

Ma’ruf juga mendoakan agar keluarganya, termasuk Ustaz Somad agar sabar dan merelakan apa yang sudah menjadi takdir Allah.

Ustaz Abdul Somad sebelumnya telah menceritakan kronologi wafatnya sang ibunda. Dia juga menceritakan pesan sang ibunda yang ingin meninggal tanpa sakit.

"71 tahun Allah berikan usia pada Mak. Terimakasih tak terhingga kepada seluruh masyarakat yang telah mendoakan Mak, mohon dimaafkan segala khilaf dan salah Mak kami Hajjah Rohana binti Nuruddin," ungkap UAS di Instagram.




Berita Lainnya

UAS Mundurkan Diri dari PNS dan Dosen UIN

15/10/2019 21:12 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA