Friday, 19 Apr 2019
Temukan Kami di :
Politik

Beri Penilaian Debat Cawapres, Cak Imin: Skor 100, Ma'ruf 90, Sandiaga 10

Aisyah Isyana - 18/03/2019 18:33

Beritacenter.COM - Ketum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar (Cak Imin) memberikan penilaian untuk masing-masing cawapres saat debat. Jika diambil patokan 100 skor, Cak Imin memberikan skor 90 untuk Ma'ruf Amin dan 10 untuk Sandiaga Uno.

"Skor kalau 100, 90 (untuk Ma'ruf Amin) lawan 10 (untuk Sandiaga) lah," ujar Cak Imin dalam keterangan tertulisnya, Senin (18/3/2019).

Menurutnya, penilaian yang diberikannya sudah cukup masuk akal. Pasalnya, saat tampil dalam debat Sandiaga dinilai Cak Imin banyak mengulang-ulang pernyataannya. Hal itu menjadi salah satu alasan Cak Imin memberikan skor 10 untuk Sandiaga.

"Mengapa (Ma'ruf) menang telak? Pak Sandi mengulang-ulang sesuatu. Itu saja dan temanya jadi terbatas padahal temanya luas sekali," kata Cak Imin.

Cak Imin juga mengaku jika pihaknya juga mendapat respon positif dari masuarakat atas hingga bawah terkait penampilan Ma'ruf Amin di debat cawapres 2019.

"Alhamdulillah mulai dari paling atas sampai masyarakat paling bawah kita tanya apa kesimpulan atau respons masyarakat, Kiai Ma'ruf dibilang 'is the best'," imbuhnya.

"Saya sendiri sangat kagum karena data-data yang begitu konkret, target-target yang jelas. Malah saya banyak yang gak hapal data-data itu. Karena itu insyaAllah itu modal besar untuk kemenangan," jelas Dewan Pengarah TKN Jokowi-Ma'ruf ini.




Berita Lainnya

Saat Lamaran Cak Imin Ditolak Tsamara Amany

18/04/2019 18:36 - Fani Fadillah
Kemukakan Pendapat


BOLA