Monday, 16 Sep 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Parkir Dihalaman Pasar, Motor Pedagang Pakaian Dicuri

Indah Pratiwi Budi - 18/03/2019 17:28

Beritacenter.COM - Astin, pedagang pakaian di Pasar Minulyo Kelurahan Baleharjo Pacitan sedang bernasip apes. Motor jenis scoopy miliknya yang di parkir di halaman pasar raib digondol pencuri.

Hilangnya motor berplat nomor AE 5395 XZ itu diketahui Astin, sekitar pukul 11.00 wib, saat dirinya hendak menjemput anaknya di sekolah.dirinya kaget mendapati motornya hilang.

Kejadian serupa dialami Astin beberapa waktu lalu, satu buah tas berisi uang dan surat surat berharga serta kunci motor scoopy miliknya juga di gondol maling.

Astin menduga, pencurian tas dan motor miliknya di lakukan oleh pelaku yang sama. "Peristiwa curanmor ini sudah dilaporkan ke kepolisian resort setempat," kata Astin.

Pencurian di pasar tradisional minulyo di akui para pedagang tidak hanya terjadi sekali. Sejumlah dagangan di pasar tersebut kerap hilang utamanya pakaian.

Mereka mengeluh karena pasar yang beroperasi pagi hingga malam, tidak dilengkapi dengan petugas kemanan, maupun kamera pengawas di penjuru pasar.

Tidak hanya pedagang, para pengunjung juga khawatir jika terjadi pencurian serupa. Masyarakat berharap kemanan selama berkunjung di pasar minulyo dapat di jamin. Terlebih,mereka sudah membayar biaya parkir.




Berita Lainnya

Polisi Ciduk Pengedar Sabu di Jakbar

15/09/2019 17:36 - Anas Baidowi
Kemukakan Pendapat


BOLA