Monday, 17 Jun 2019
Temukan Kami di :
Politik

Prabowo "Pusing" Ribuan Petani Hutan se-Jatim Dukung "Jokowi-Amin"

Indah Pratiwi Budi - 18/03/2019 15:44

Beritacenter.COM - Seribu perwakilan petani hutan se jawa timur yang tergabung dalam poros hijau indonesia mendeklarasikan diri mendukung Jokowi- Maruf Amin dalam pilpres 2019. Mereka memberikan dukungan karena menilai sosok Jokowi yang peduli lingkungan dan pelestarian hutan melalui program perhutanan sosial.

Deklarasi tersebut berlangsung di gedung pertemuan hotel wilis resort, Desa Beji, Kecamatan Jenu, Tuban, Jawa Timur. Deklarasi tersebut dihadiri langsung Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya. Turut hadir ketua TKD Jokowi-Maruf Amin Jawa Timur Irjen Pol Purnawirawan Machfud Arifin, serta Sekretaris Nasional Poros Hijau Indonesia Deddy Ratih.

Sedikitnya seribu perwakilan petani hutan se-jawa timur yang tergabung dalam poros hijau indonesia mendeklarasikan diri mendukung pasangan presiden dan wakil presiden nomor urut kosong satu, Joko Widodo-Maruf Amin dalam pilpres 2019. Mereka memberikan dukungan karena menilai sosok Jokowi, yang peduli lingkungan dan pelestarian hutan melalui program perhutanan sosial.

Baca Juga :

Salah satu programnya adalah, untuk para petani di kawasan hutan diberikan hak guna untuk melakukan cocok tanam, dengan tidak meminta imbalan yang besar terhadap petani pengarap.

Dalam deklarasi tersebut, seribu relawan poros hijau indonesia, datang dari berbabagai latar belakang menyatakan sikap dan dukungan, serta siap mengawal kemenangan capres dan cawapres Jokowi-Maruf Amin, Pilres April 2019 nanti hingga di tingkat TPS.

Pasangan capres dan cawapres Jokowi-Maruf Amin, ditargetkan menang mutlak di jawa timur minimal 70 persen. Sedangkan saat ini tim akan terus kerja keras, bersama para relawan dari rumah kerumah warga, program blusukan ini akan terus dilakukan agar masyarakat tau program Capres Jokowi.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA