Tuesday, 17 Sep 2019
Temukan Kami di :
News

FBR Targetkan 90 Persen Anggotanya Dukung Jokowi - Ma'ruf di Pilpres 2019

Dewi Sari - 18/03/2019 15:00

Beritacenter.COM - Forum Betawi Rempung (FBR) menargetkan anggotanya untuk memenangkana pasangan dari Jokowi -Ma'ruf Amin. Hal itu disampaiaka n saat mendeklarasikan mendukung pasangan dari Jokowi - Ma'ruf.

Menurut Ketua Umum FBR, Luthfi Hakim menuturkan semua anggota FBR berhak memilih. Namun, dirinya sudah menintruksikan kepada anggotanya untuk mendukung pasangan dari Jokowi - Ma'ruf.

"Saya kira, dalam apapun tidak mungkin 100 persen, pasti ada margin error. Tetapi, kami coba batasi margin error maksimal 10 persen dari jumlah anggota," kata Luthfi di Istana Bogor, Senin 18 Maret 2019.

Ada sekitar 100 ribu anggota FBR. Dari seluruhnya, dia mengakui, tidak semuanya mendukung Jokowi. Meski begitu, menurut dia, bukan berarti anggota itu tidak patuh. Tetapi, hal yang harus dilakukan adalah memberi pemahaman alasan organisasi ini mendukung Jokowi.

"Ya pertama itu, kita hormati, karena itu hak mereka. Tapi sejauh masih kita berikan pengertian, pemahaman, siapa sebetulnya yang punya rekam jejak baik kepada Betawi, insya Allah bisa," ujarnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA